PT. Morula Indonesia Bersama National Hospital Ciptakan 185.000 Pasutri Mempunyai Buah Hati

36

SURABAYA, (kabarjawatimur.com) –  PT Morula IVF Indonesia menjalin MoU dengan Rumah Sakit Nasional Hospital. Berlangsungnya kerjasama tersebut secara langsung dilakukan oleh masing masing, Rinaldi Buchari selaku Presiden Direktur PT. Morula IVF Surabaya dan Ang Hoey Tiong selak CEO National Hospital,.

Kerjasama yang dilakukan bertujuan untuk memperkuat pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit National Hospital terhadap pasien. Beberapa layanan yang lebih dimaksimalkan adalah layanan klinik fertilitas dengan cutting edge technology untuk layanan program bayi tabung (IVF) maupun Intra Uterine Insemination (IUI).

Selain itu layanan IVF di Morula IVF Surabaya semakin lengkap dengan adanya pemeriksaan Pre-implantation Genetic Testing for Aneuploidy (PGT-A), Laser Assisted Hatching, ICSI, Intra-cytoplasmic Morphologically selected Sperm Injection (IMSI), Time Lapse Incubator, Embryo Freezing, Egg Freezing hingga Endometrial Receptivity Analysis (ERA).

Selain pelayanan yang lebih di tingkatkan namun juga Morula IVF Surabaya menciptakan kwalitas dari segi tim kesehatan, dokter dan embryologist, khususnya dalam bidang IVF (bayi tabung). Dan untuk bisa menciptakan hasil yang maksimal Marula menunjuk Rumah Sakit National Hospital, karena terdapat layanan prima dengan teknologi terkini.

Baca Juga  Dua Pria Tewas di Saluran Irigasi di Sidoarjo, Ditemulam Ada Botol Miras

Target market yang serupa, dengan terus mengembangkan inovasi produk dan layanan yang kepada para pasien dan customernya, sehingga dapat saling bersinergi dengan efektif. Kolaborasi ini sebelumnya telah berjalan selama 5 tahun terakhir dan sangat efektif dalam mengembangkan kerja sama layanan prima kepada pasien bayi tabung khususnya.

Loading...

Rata-rata pertumbuhan pasien bayi tabung di Morula IVF Surabaya mencapai 36% per tahunnya, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap layanan IVF di Morula IVF Surabaya maupun juga besarnya market IVF di Surabaya dan Jawa Timur saat ini.

Selama penandatanganan Rinaldi Buchari bahwa penandatanganan kerja sama ini menjadi bentuk optimistisme menuju perkembangan bisnis dan pertumbuhan yang semakin besar di Tahun 2022. Juga sekaligus memberikan sinyal confidence untuk terus tumbuh 25% per tahun, selain memperkuat internal core business, ekspansi klinik dan layanan prima kepada pasien.

“Kerjasama bisnis yang sangat strategis, karena klinik fertilitas tidak bisa berdiri sendiri. Oleh karenanya kerjasama dengan National Hospital menjadi sebuah kunci untuk bisa saling melengkapi dan memperkuat satu
sama lain,” ujarnya.

Baca Juga  Beras PPKM Dialihkan Sepihak, Sekdes Cekalang Tuban Angkat Bicara

Kerjasama tentang program tersebut sedikit banyak dibutuhkan oleh 185.000 pasangan yang mengalami permasalahan infertilitas di Surabaya, dan 20% di antaranya adalah market premium yang artinya mempunyai kemampuan untuk melakukan program bayi tabung. Data terkini menggambarkan bahwa klinik Morula IVF di Surabaya memegang pangsa pasar sebesar 41,4% untuk wilayah Surabaya / Jawa Timur, dengan setiap tahunnya melayani hampir 3.000 pasangan yang datang berkonsultasi ke klinik Morula IVF Surabaya dan terkonversi menjadi 750 cycles program IVF (bayi tabung) di tahun 2021 yang lalu.

Proyeksi ke depan dari sinergi antara PT. Morula Indonesia dengan Rumah Sakit National Hospital adalah untuk bisa melayani 15.000 pasangan per tahun dalam 5 tahun ke depan dimana dapat menghasilkan 3.000 cycles IVF per tahunnya.

Caption : MoUantara PT Marula dengan Nasional Hospital
Reporter. : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakDi Area Parkir Motor Pusat Elektronik, Pria 52 Tahun Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërUstad Heru :2 Karakter Ini Menunjang Dakwah Penghafal Al Quran

Tinggalkan Balasan