PSHT Ranting Balen Dan Sumberjo Galang Dana Untuk Korban Bencana Palu

86

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Puluhan anggota Pesilat PSHT ranting Kecamatan Sumberrejo dan Kecamatan Balen, bersama sama menggelar kegiatan sosial penggalangan donasi untuk para korban gempa dan sunami di Palu. Minggu (07/10/2018)

Kegitan yang dimulai pukul 08:00 WIB sampai dengan pukul 11:30 WIB tersebut  bertempat di perempatan lampu merah Sumberrejo dan seputaran komplek pasar Sumberrejo.

Ahmad Suyono, anggota Komisi B DPRD Bojonegoro yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa penggalangan dana ini bukanlah sensasi namun murni kepedulian dari para Pesilat PSHT Ranting Balen dan Sumberrejo.

Loading...

” Ini kepedulian mereka, hasilnya nanti untuk membantu saudara – saudara yang terkena musibah tsunami dan gempa di Palu ” ucapnya.

Baca Juga  Pelatihan Kepemimpinan Ditutup, Pemkab Bojonegoro Berharap Bisa Bawa Perubahan Lebih Baik

Dalam kesempatan yang sama, Ari Komari salah satu Pesilat PSHT menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan sosial penggalangan donasi tersebut.

” Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sesuai rencana atas support dan kerjasama dari pihak Kepolisian, kami sampaikan banyak terima Kasih ” pungkasnya.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakPria Bertetangga asal Simo Surabaya ini Kompak Nyabu
Artikulli tjetërAki Konsleting, Mobil Yaris di Surabaya Terbakar

Tinggalkan Balasan