PS Bhayangkara Hoofdburau Bakal Ramaikan Kapolda Cup

18

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Bakal digelarnya turnamen sepak bola Kapolda Cup 2016, disambut oleh Polrestabes Surabaya. Salah satu persiapan itu kini Polrestabes Surabaya melaunching tim sepakbola profesional.

Squad PS Bhayangkara Hoofdburau, adalah tim yang diberi nama dan diperkuat 26 pemain yang terdiri 23 anggota Polrestabes Surabaya. Tim ini merupakan gabungan dari berbagai satuan seperti Reskrim, Lantas, Narkoba, serta Intel dan 3 orang dari pemain profesional.

Tim kesebelasan itu secara resmi dilounching di halaman Mapolrestabes Surabaya oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Imam Sumantri.

Dalam lauching itu, ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Imam Sumantri yang diserahkan kepada Manajer Team AKBP Adewira Negara Siregar.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Imam Sumantri mengatakan dengan diresmikan team sepak bola ini untuk kompetisinya menunggu perintah Kapolda Jatim.

“Saya ucapkan selamat berlatih dan bertanding dalam kompetisi Kapolda Cup 2016,” ungkapnya dalam sambutan pada, Jumat (07/10/2016) di halaman belakang Mapolrestabes Surabaya.

Baca Juga  Sayembara Design Logo Hari Jadi Sumenep Diperpanjang

Imam berharapan Team PS Bhayangkara Hoofdburau ini bisa menjaga kekompakan dalam bermain, para pemain bisa menjaga kebugaran fisik maupun teknik serta taktik dengan baik dan semua pemain bisa mengikuti semua intruksi platih.

“Kami harap team ini mampu memberikan yang terbaik dan mamapu mengaharumkan naman baik Polrestabes Surabaya,” kata Imam.

Sementara itu Manajer team, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Adewira Negara Siregar optimis teamnya tersebut bisa juara dalam turnamen sepak bola Kapolda Cup 2016 ini.

Loading...

“Kami sudah mempersiapkan team ini dengan mateng sejak tiga bulan lalu, kami optimis kami bisa menang dan menjadi juara,” ungkap AKBP Adewira Negara Siregar.

Adewira, menambahkan yang paling penting terbentuknya tim solid dulu. “Maka kami akan meningkatkan latihan untuk menjaga kekompakan pemain,” katanya.

Adewira menerangkan, terbentuknya team ini awalnya menampung semua anggota yang mempunyai hobi bola yang kemudian dilakukan penyeleksian anggota yang mempunyai bakat dan skil yang baik.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Berikan Arahan Bimtek Pengelolaan Dana BOS

“Kemudian mengkrucut menjadi 23 anggota dan 3 pemain dari luar kepolisian,” terangnya.

Susunan Official dan Pemain PS Bhayangkara Hoofdbureau Polrestabes Surabaya.

Pelindung: Kombespol Iman Sumantri
Penasehat: AKBP Denny Nasution
Manajer: AKBP Adewira Negara Siregar
Asisten Manajer I: AKP Warih Utomo
Asisten Manajer II: AKP Sigit Indra Puji
Kepala Pelatih: Agus Zahri
Asisten Pelatih: Anang Ma’ruf
Seksi Umum: Aiptu I Made Lucky Benny
Seksi Kesehatan: AKP Aries

Pemain

Kiper: Amrullah, Hengki, Moch. Syaifudin
Belakang: Yulianto, Bambang Edi, Panca HS, Basuki Tyas, Nanang HW, Aris Widodo, Yossi Firman, Djunaedi, Riski Zambrut, Vicky N, Rachmad MT.

Tengah: Ferry Satrya (c), Feri Aditya, Sis Handoko, Yusuf, Gery Hartanto, Galih Romadhon, M.Daus Firdaus, Purwanto, Munir.

Depan: Dwi Satryo, Ilham, Ali Zuhdi, Hendri, Gunawan, Reza.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakAhli Waris Tanah, Beberkan Kebobrokan Grand City Dan Aparatur Pemerintah
Artikulli tjetërTax Amnesti Tahap I, Tebusan Capai Rp 1,43 T

Tinggalkan Balasan