Proyek Pembangunan Jembatan Ruas Jalan Pucuk-Sekaran Dalam Pengerjaan

1

Lamongan, (kabarjawatimur.com) – Pembangunan infrastrukur di wilayah Kabupaten lamongan kini sedang gencar dilaksanakan di banyak titik, terutama pembangunan jalan dan sejumlah jembatan. Proyek pemerintah yang sebelumnya belum bisa digarap karena curah hujan, saat ini sudah dalam proses pelaksanaan.

Ruas jalan penghubung antara Kecamatan Pucuk dan Kecamatan Sekaran terdapat jembatan yang saat ini sudah dalam pengerjaan proyek pembangunan.

Kontraktor pengerjaan jembatan H Tulus mengatakan tidak tahu informasi detil terkait pembangunan jembatan Pucuk-Sekaran.

Loading...

“Jangan tanya saya, kalau mau informasi detilnya coba tanya konsultan proyek ini,” ucapnya dengan menunjuk orang yang dimaksud. Rabu (07/09/2022).

Konsultan pembangunan jembatan Pucuk-Sekaran Dadang menjelaskan, bahwa proyek pembangunan jembatan di ruas jalan penghubung dua Kecamatan tersebut sudah dikerjakan lima minggu.

Baca Juga  Jember Berbagi Cara Bupati Hendy Berbagi dengan Rakyat

“Lama perencanaan waktu pengerjaan jembatan diperkirakan sampai ahir bulan Desember.” jelasnya.

Dilanjutkanya, dia tidak tahu detil besaran anggaranya, diperkirakan dana pembangunan jembatan Pucuk-Sekaran dianggarkan sekitar Rp 500 Juta dengan bentang jembatan tujuh meter dan lebar enam meter.

“Kalau mau data valid ya datang saja ke dinas,” kilahnya. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakRapat Banggar DPRD Bojonegoro Terkait Proyek Bendungan Karangnongko

Tinggalkan Balasan