Priotitas Kelancaran Lalin, Polsek Simokerto Tindak Pengendara Mokong

18

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Berlangsungnya operasi Keselamatan Semeru 2019, Polsek Simokerto, Polrestabes Surabaya terus melakukan himbauan untuk mengajak seluruh warga masyarakat yang melintas di wilayah hukum Polsek Simokerto agar patuh terhadap peraturan lalu lintas.

Petugas menindak pengendara yang melanggar aturan lalu lintas7[
Dalam pengaturan lalu lintas (Lalin), setiap hari anggota Satlantas Polsek Simokerto juga memberi himbauan kepada abang becak dan bentor yang memarkir kendaraannya di pinggir jalan agar ditertibkan sehingga tidak mengganggu kelancaran lalu lintas.

Loading...

Pengaturan juga dilakukan petugas di perempatan Jalan Kaliondo-Kenjeran, karena ditengarai di tempat tersebut banyak pengendara yang melanggar Lalu Lintas dan tidak patuh terhadap aturan.

Disamping memberi peringatan, petugas juga langsung menindak tegas pengendara yang tidak mentaati aturan tersebut dengan ditilang.

Langsung kita beri teguran dan juga tindakan tilang kepada pengendara yang kasat mata melanggar aturan lalu lintas sebut Ipda Santa Kanit Lantas Polsek Simokerto, Jumat (10/5/2019).

Lanjut Ipda Santa, dengan dilakukanya tindakan tegas dengan tilang itu, akan memberi efek jera kepada pengendara agar selalu tertib berlalu lintas.

Baca Juga  5 Rumah di Jember Terancam Longsoran

Disepanjang Jalan Kenjeran diketahui banyak pengguna jalan yang melanggar dengan memutar Taman dan putar balik rambu sehingga sering terjadi Laka lantas.

“Berdasar hal itu, agar tidak mengulang dan juga terjadi Laka lantas maka dilakukan penindakan,” tambah Santa.

Dengan giat yang dilakukan anggota Lalu Lintas Polsek Simokerto dalam Operasi Keselamatan Semeru 2019 ini, setiap pagi jalan protokol di wilayah Simokerto selalu lancar dan terlihat parkir tertata rapi.

Hal tersebut juga mempermudah bagi pelajar untuk pergi ke sekolah dan juga para karyawan yang hendak berangkat menuju tempat bekerjanya. (Ekoyono)

Teks foto : Petugas melakukan tindakan tilang ke pelangar.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakBerhenti di Lampu Merah Dua Pria Dihadang Polisi, ini Penyebabnya
Artikulli tjetërSuara Hilang, Caleg Imcumbent Agoeng Prasodjo Lapor Bawaslu

Tinggalkan Balasan