Pria yang Dibekuk Polisi ini Jual Narkoba

58
Dua tersangka sabu yang diamankan Polisi.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Selain pemakai, dua pria yang ditangkap Polsek Sukomanunggal diJalan Simo Kwagean Buntu Kidul Gg.III Surabaya diketahui juga sebagai penjual narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka yang diamankan, M Yuldhuri (32) asal Jalan Simo Pomahan Gg.III Surabaya dan Aris Wahyudi (37) asal Jalan Kupang Krajan Gg.II Surabaya.

Adanya pengguna sabu untuk dipakai sendiri, dan dijual sebagian kepada temannya dalam sebuah kamar kos kemudian diselidiki oleh polisi.

Anggota opsnal Polsek yang mendapat informasi dari masyarakat akan adanya teransaksi narkotika di sekitar wilayah Jalan Simo Kwagean Buntu Kidul, Surabaya langsung bergerak.

“Hingga, opsnal melakukan tindakan upaya ungkap dan penangkapan pelaku pada, Kamis, 03 Februari 2022, sekira pukul 22.30 WIB, dalam salah satu kamar kost,” sebut Iptu Jumeno Warsito, Kanit Reskrim, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga  Penjual Nasi Bebek Nekat Sikat Sepeda Motor, 1 Pelaku DPO

Saat itu juga dapat diamankan barang bukti 1 klip berisikan sabu yang disembunyikan di bawah kasur tempat pelaku tidur.

Loading...

Selanjutnya anggota opsnal melakukan Introgasi awal dan pelaku mengakui bahwa pelaku mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu tersebut dari seorang yang bernama Iqbal.

“Mereka membeli seharga Rp  300.000, dengan cara berpatungan,” tambah Jumeno.

Keduanya patungan, pelaku Yuldhuri sebesar Rp.90.000 dan Aris sebesar Rp. 210.000, kemudian sabu-sabu tersebut dijual sebagian kepada temannya yang bernama Koplo seharga Rp. 150.000.

Usai dibekuk dan menjalani introgasi awal, selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan ke mako Polsek Sukomanunggal untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Selain pelaku, barang bukti yang diamankan, 1 poket narkotika jenis sabu dengan berat 0,35 gram beserts pembungkusnya, klip bekas tempat sabu, 2 buah skrop terbuat dari sedotan sebagai alat untuk mengambil sabu.

Baca Juga  Metode Pemerintahan Bojonegoro Jadi Acuan Tim Studi Lapangan PKA

Keduanya sudah ditahan dan dijerat sebagaimana dimaksud dalam pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) Sub Pasal 132 ayat (1) UU.RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakLapas Khusus Gunung Sindur Lahirkan Kader Dai, Kadivpas: Masuk Napi, Keluar Dai
Artikulli tjetërDihadiri Wabup dan Ketua DPRD Gresik, KWG Gelar HPN Berupa Tasyakuran

Tinggalkan Balasan