Pria Nganjuk Ditangkap Polisi di Surabaya

0
Pelaku pencurian dan barang buktinya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pria asal Nganjuk Jawa Timur terancam 7 tahun penjara setelah ditangkap polisi di Surabaya. Dia ditangkap setelah diketahui menjadi pencuri motor (Curanmor).

Tersangkanya, EEC (24) asal Tanjunganom, Nganjuk. Pada Senin 30 Mei 2022 sekira jam 09.57 WIB, dia mencuri motor milik RK didepan rumah Jalan Gunung Anyar Tengah Gg. Sekolahan No. 29 Surabaya.

Kapolsek Rungkut Kompol Bambang Prakoso melalui Kanit Reskrim Iptu Joko Susanto mengatakan, korban saat itu, kedatangannya kelokasi guna melakukan penagihan arisan dan memarkir sepeda motornya didepan rumah.

“Motor diparkir Honda Beat warna putih biru nopol K-5275-JY miliknya dengan dikunci stir,” kata Iptu Joko, Senin (20/6/2022).

Loading...
Baca Juga  Wisudawan XlX SMK Teknik PAL Surabaya,Diterima Perusahan Sebelum Lulus

Motor terparkir, kemudian korban masuk kedalam rumah. Setelah 30 menit, kemudian korban akan pulang melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada karena diambil oleh orang tidak dikenal.

“Atas kejadian itu, korban melaporkan ke SPKT Polsek Rungkut dan langsung ditindaklanjuti,” tambahnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan pada, Jumat, 03 Juni 2022 sekira pukul 13.00 WIB, personel unit Reskrim Polsek Rungkut dapat mengamankan pelaku curanmor beserta dengan kunci leter T yang digunakan olehnya.

Kunci model T itu digunakan untuk mengambil sepeda motor milik korban, kemudian membawa pelaku dan barang bukti ke Mako Polsek Rungkut guna penyidikan lebih lanjut.

Pencuri motor itu kini sudah mendekam dalam penjara karena melanggar pasal 363 KUHP. Dia terancam pidana penjara paling lama tujuh tahun.(*)

Baca Juga  Sosialisasi Pelebaran Jalan Raya Manyar Gresik, 199 Kios Dukung Relokasi 

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprak2000 Peserta ikuti Fun Bike yang Digelar Polrestabes Surabaya

Tinggalkan Balasan