Pria Mengaku Wartawan, Gagahi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

124
Id card diduga milik pelaku

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya kembali mengamankan satu pria yang diduga telah berbuat asusila yakni menggagahi anak yang masih berusia di bawah umur.

Pelaku yang diduga seorang oknum wartawan tersebut bernama Andy Rizky, warga Surabaya. Ketika diamankan, dia membawa id card dari salah satu media online.

Korbannya sebut saja Bunga, mengadu kepada orang tuanya jika telah dihamili oleh pelaku karena diduga tak mau bertanggung jawab.

Orang tua korban juga tidak terima jika putrinya yang masih dibawah umur hamil. Kasus tersebut lalu dilaporkan ke pihak kepolisian oleh orang tua korban.

Loading...

Kanit PPA satreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Rudi Yani membenarkan jika pihaknya telah mengamankan 1 pelaku pencabulan yang mengakibatkan korban di bawah umur tersebut hamil.

Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

“Kasus tersebut saat ini masih kita tangani dan dalami, lebih jelasnya nanti akan kita ungkap dalam press rilis,” sebut Ruth Yeni, pada Selasa (30/10/2019).

Dugaannya, korban ini lebih dulu dipacari, lalu disetubuhi oleh pelaku. Bahkan, korban yang saat ini berusia 16 tahun tengah mengandung yang usia kehamilannya 4 bulan. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPemkab Banyuwangi Fasilitasi Emak-Emak Kejar Paket Online
Artikulli tjetërPreman Doly Jarak Dihajar Massa Usai Membacok Warga

Tinggalkan Balasan