Pria Lajang di Gresik Tewas Usai Terlindas Trailer Bermuatan Balok Kayu

93

GRESIK, Kabarjatim.id-
Nasib naas menimpa Firda Andriyatmoko warga Jalan Gubernur Suryo 2.B/23 Kelurahan Lumpur, Kecamatan/Kabupaten Gresik. Pria lajang berusia 25 tahun ini tewas seketika usai tubuhnya terlindas truk trailer bermuatan balok kayu berukuran raksasa.

Peristiwa kecelakaan maut antara motor vs truk trailer ini terjadi pada Sabtu (26/01/2019) sekitar pukul 11.15 WIB di Jalan Sekar Sari, Desa Sukomulyo, tepatnya di depan kantor UPT Pendidikan Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun. Kala itu, korban dibonceng oleh Khoirul Muji Nuryanto (41) tetangga korban dengan mengendarai motor honda Vario nopol W 3602 YI. Setibanya di lokasi kejadian, ada truk tangki yang parkir di bahu jalan.

Baca Juga  Bakul Bakwan Punya Kerja Sampingan, Membuatnya Ditangkap Polisi

Diduga kurang memperhatikan kondisi di depannya, pengendara motor vario tersebut pun kaget lalu rem mendadak. Dari situ motor tersebut akhirnya jatuh ke sisi kanan. Sementara korban terpentel agak ke tengah jalan.

Loading...

Dari arah belakang datang truk trailer nopol L 9520 UR yang dikemudikan oleh Syafii (53) warga Jalan Tambak Asri Dahlia 176 Kelurahan Moro Krembangan, Kota Surabaya, hingga akhirnya ban belakang truk itu melindas tubuh korban hingga tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Dalam kecelakaan tersebut ada satu orang yang menjadi korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya.

Lebih lanjut, beberapa saat usai kejadian petugas langsung datang ke TKP dan mengevakuasi korban dengan mobil ambulan menuju RSUD Ibnu Sina Gresik. “Korban yang meninggal dunia sudah kita bawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan visum VER,” pungkasnya. (Azriel)

Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Teks foto : Korban tampak tergeletak di jalan sebelum dievakuasi petugas.

Editor : Eko

Loading...
Artikulli paraprakCabuli Tetangga, Kakek di Surabaya ini Terancam Habiskan Hidup Dipenjara
Artikulli tjetërBunuh Diri Kembali Terjadi di Surabaya, Kali ini Kakek Banyu Urip

Tinggalkan Balasan