Pria Kendat Terjun Dari Atas Dengan Leher Terikat

12

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Pada Senin (24/10/2016)warga Jl. Kenjeran dan yang sedang melintas digegerkan adanya penemuan seorang pria dengan kondisi gantung diri didepan teras ruko di Jl.Kenjeran No 24 Surabaya.

Prian yang bunuh diri tersebut diketahui beridentitas bernama Asan (60) warga Ds. Porodeso Sekaran Lamongan.
Dari keterangan beberapa saksi dilokasi, sebelum ditemukan mengantung korban sempat memanjat dinding ruko terlebih dahulu dan kemudian menjatuhkan diri kebawah sambil menggantungkan diri.

Salah satu saksi Rozek, tukang parkir ruko sekitar, memberikan keterangan kepada kabarjawatimur.com, “Saya sempat melihat ada orang gantung diri sekitar pukul 07.00 WIB ,dan tidak kenal dengan korban, soalnya korban bukan orang sini,” ujarnya Senin siang.

Loading...
Baca Juga  Demi Upah 300 Ribu dan Pakai Gratis, Harus Ditebus Hingga Seumur Hidup

Kanit Reskrim Polsek Simokerto, AKP Karim saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa pihaknya telah mendapat laporan dari warga sekitar, ditemukan seorang pria dalam kondisi gantung diri.
“Leher korban saat itu, terjerat dengan menggunakan seutas tali tampar plastik warna biru, yang diikatkan di dinding ruko dan mengakibatkan korban tewas seketika”, jelasnya.

Karim melanjutkan, sampai saat ini petugas juga belum tau motif gantung diri yang dilakukan korban, dikarenakan korban warga pendatang di Surabaya.

Kemudian anggota Polsek Simokerto berkoordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan data – data dari beberapa saksi. Setelah dievakuasi, jenasah korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan visum.
Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusdi
Publisher : Gunawan.

Loading...
Baca Juga  Malam Ini Ada Pembakaran Lagi, Silo Makin Mencekam Ini Penyebabnya
Artikulli paraprakCuri Tas Di Masjid Di Tangkap Polisi
Artikulli tjetër2 Pemuda Gilir 1 Gadis Hingga Hamil

Tinggalkan Balasan