Pria Jateng Rasakan Sakit Bagian Kaki, Ditembak Resmob Surabaya

16
Pelaku yang kakinya ditembak polisi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Diketahui berkali-kali melakukan tindak pidana pembobolan rumah pelaku yang seorang pria ditindak tegas dengan ditembak oleh polisi di bagian kaki kanannya.

Tersangkanya, Sungkono alias Topeng (44),warga Desa Karangasem, Kelurahan Banaran, Kecamatan Sambung Macan, Sragen Jateng.

Pembobol rumah yang merupakan residivis ini ditembak anggota Resmob Polrestabes Surabaya dan diketahui merupakan pelaku lintas kota.

Pelaku dapat diamankan anggota yang melakukan pengejaran ke Jawa Tengah daerah asal pelaku.

Penangkapan terhadap pelaku ini, menyusul kasus pembobolan rumah di Jalan Medokan Asri Timur pada pertengahan November 2020, lalu.

“Benar, pelakunya sudah kami amankan dan dihadiahi timah panas karena mencoba kabur,” sebut Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Saat beraksi, dia masuk rumah korban dengan cara mencongkel pintu rumah. Setelah berhasil masuk, tersangka mencuri HP dan melarikan diri dan pulang kampung.

Loading...

Polisi yang mendapatkan laporan dari korban bernama, Royke langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa rekaman closed television (CCTV).

“Dari rekaman CCTV, terlihat jelas saat pelaku beraksi dan petugas berhasil mengidentifikasinya,” tambah Arief Rizky.

Selanjutnya, anggota bergerak melakukan pengejaran ke rumahnya di Jawa Tengah dan membekuknya. Disana, Petugas juga menemukan baju pelaku yang digunakan saat beraksi di rumah korban.

Pelaku sendiri mengaku jika dirinya sudah dua kali melakukan pembobolan rumah yakni di Jalan Medokan Asri Timur dan Rumah di Jalan Nginden Intan Timur, Surabaya.

Baca Juga  Giliran Pegupon Dinoyo Surabaya Dirobohkan

“Saya juga pernah ditahan di Polres Sragen atas kasus perjudian,” aku pelaku kepada petugas.

Kini pelaku bobol rumah ini masih merasakan sakit pada bagian kaki dan mendekam dalam Penjara di Mapolrestabes Surabaya. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPria asal Bangkalan Madura Bobol Toko, Beruntung tak Dihajar saat Kepergok Pemilik
Artikulli tjetër5 Pompa Penyedot Air di Sampang Sudah Berfungsi

Tinggalkan Balasan