SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Unit Opsnal Reskrim Polsek Lakarsantri baru saja Operasi bersih-bersih narkoba dalam razia tumpas Narkoba.

Satu pemakai serbuk putih diamankan pada, Kamis, 09 September 2021, sekira pukul 12.45 WIB, di Pandegiling Surabaya (depan Pasar).

Pria yang diamankan itu diketahui warga Jalan Tambaksari Selatan Surabaya berinisial MA berusia 21 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Iptu Suwono mewakili Kapolsek Kompol Arif Sasminta mengatakan, awalnya anggota Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya yang sedang menggelar razia tumpas narkoba mendapat informasi dari warga masyarakat.

Info itu menyebut bahwa MA ini sering membeli sabu. “Barang haram itu kerap digunakannya sendiri,” kata Iptu Suwono, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga  Bermain Korek Sebabkan Rumah Ludes Terbakar
Loading...

Begitu info masuk dan setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar. MA saat itu membawa sepoket sabu yang baru saja dibelinya.

Setelah ditangkap dan dilakukan penggeledahan pada diri tersangka ditemukan barang bukti 1 poket sabu seberat 0,3 gram.

Berdasarkan keterangan tersangka, sabu tersebut dibeli dari seorang laki-laki didarah Ambengan, Surabaya. “Harganya Rp 200.000, perpoketnya,” tambah Iptu Suwono.

Karena terbukti bersalah, selanjutnya fersangka beserta barang bukti sabu dibawa ke Polsek Lakarsantri Surabaya untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini kita masih kejar pelaku yang diduga menjual narkoba ke pelaku ini,” tutup Kanit Reskrim.

Pelakunya kini sudah dijebloskan kedalam penjara dan akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Baca Juga  Pengedar 'Brewok' Dibekuk, Ditemukan 19 Gram Lebih Kristal Putih

Reporter: Eko

 

Loading...
Berita sebelumyaEmak-Emak di Banyuwangi Lapor Polisi, ‘Ngaku’ Korban Arisan Index
Berita berikutnyaBelajar Berdiplomasi, Taruna AAL Satlat KJK 2021 Silaturahim Forkompimda Kaltara

Tinggalkan Balasan