Pria di Surabaya Tusuk Teman Hingga Tewas, Karena Kerap Dibully

Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Unit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya menangkap pelaku penusukan yang akibatkan korban tewas, sesaat setelah melakukan aksinya di Araya Family Club Jalan Arif Rahaman hakim Blok B 1, Surabaya pada, Senin 26 April 2021 pukul 08.15 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya, Iptu Zainul Abidin membenarkan jika pelaku penusukan sudah diamankan sesaat setelah melancarkan aksinya.

“Iya, pelaku sudah diamankan oleh anggota, sementara motifnya diduga karena sakit hati terhadap korban dan saat ini pelaku masih menjalani penyidikan secara intensif,” sebut Abidin, Senin (26/4/2021).

Lanjutnya, untuk korbannya yakni, Fardy Candra (46) warga Gembong Sawah Surabaya. Diduga pelakunya yakni pria berinisial EA yang tak lain adalah teman korban di Araya Family Club.

Loading...

Awalmula kejadian diduga dipicu rasa dendam pelaku ini karena sering di bully. “Pelaku kemudian membeli pisau yang digunakan untuk menusuk korban sebanayak 7 kali yang berakibat Meninggal dunia,” tambah Abidin.

Pelaku sendiri adalah trainer fitnes di TKP (Araya Family Club) dan pada pukul 07.00 WIB, datang di club korban.

Karena di bully atau diejek, kemudian pelaku datang di club dan bertemu dengan korban di lantai 2 dan terjadi cek-cok mulut.

Kemudian pada saat di halaman depan korban akan masuk kedalam mobil, tiba- tiba pelaku menarik korban dan memiting korban dari belakang lalu menusuk punggung berkali-kali juga mengenai leher korban.

Usai ditusuk, korban langsung dibawa ke RS Asrama haji dan dalam perawatan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan pelakunya sudah di tangkap Polsek Sukolilo guna penyidikan lanjut.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaBupati Sidoarjo: Kalau Bisa Lebaran di Rumah Saja, Stay at Home
Berita berikutnyaLauching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Tinggalkan Balasan