Pria di Jember Dibacok Orang Tak Dikenal

128

JEMBER, (kabarjawatimur.com) – Seorang pria warga di Jalan Angggrek Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang dibacok orang tidak dikenal.

Korban dibacok di depan Cafe Marijo wilayah setempat, Rabu (25/5/2022) malam.

Korban bernama Narto (50) pemilik sebuah warung di sekitar stasiun kereta api itu, saat itu menurut keterangan warga sedang berjalan, tiba-tiba di dekati dua orang tak dikenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor.

Seorang pelaku yang dibonceng kemudian membacok korban dari arah belakang. Akibatnya korban mengalami luka cukup parah di leher bagian belakang.

Usai membacok Narto, dua orang pelaku kemudian kabur dengan memacu sepeda motor yang dikendarainya.

Korban yang berlari menyelematkan diri kemudian jatuh tersungkur dengan luka cukup parah di tepat di depan tempat parkir stasiun Jember.

Baca Juga  Kasat Pol PP Laporkan Oknum Penjual Barang Sitaan, Kasusnya Ditangani Polisi

Setelah mendapat informasi dari warga, Tim Kalong Satreskrim Polres Jember langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Korban dibantu polisi dan warga langsung dibawa ke RS dr. Soebandi untuk mendapat pertolongan.

Loading...

“Korban dibawa ke rumah sakit Patrang (dr. Soebandi), tadi dibantu anggota dan warga. Kondisi luka akibat benda tajam di bagian leher belakang,” kata Kasat Reskrim AKP Dika Hardiyan Wiratama saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Rabu (25/5/2022) malam.

“Menurut keterangan sementara saksi, korban berjalan dari arah timur menuju utara. Kemudian didekati dua orang diduga pelaku, berjalan kaki,” sambungnya.

Dari penyelidikan awal polisi, lanjut Dika, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga  Heboh! Pria 'Satrio Piningit' Asal Benjeng Gresik Nikahi Domba

“Kemudian berdasarkan rekaman CCTV, senjata tajam yang digunakan diduga menggunakan sebilah pedang dan pelaku diduga ada dua orang. Pelaku lari ke arah mana ini masih lidik,” sambungnya.

Terkait motif aksi pembacokan tersebut, lanjut Dika, masih dilakukan penyelidikan.

“Kami masih mengumpulkan bahan keterangan dari lokasi kejadian, termasuk juga memburu pelaku,” tegasnya.

“Untuk korban masih dalam perawatan di UGD, nanti kami juga akan ke rumah sakit untuk mengecek kondisi korban,” imbuhnya. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakSepulang dari JMP Pria di Surabaya Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërJual Kulit Macan di Facebook Pria di Jember Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan