Surat wasiat korban yang melompat dari Jembatan Suromadu

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Viral di media sosial dengan kejadian melompatnya seorang pria dari atas jembatan Suromadu pada Senin (6/9/2021) pukul 19.00 WIB meninggalkan surat wasiat.

Diketahui identitas pria tersebut bernama Widodo (52) warga Perum Cendana, Kamal, Bangkalan Madura.

Surat Wasiat yang berisikan rasa penyesalan kepada ke empat anaknya dimana tidak sanggupnya menjadi seorang ayah untuk membahagiakan.

Selain itu surat wasiat menyebutkan bahwa sang ayah (Widodo) menyesalkan sikap sang istri yang tidak bisa melaksanakan kewajiban serta tidak menghargai perjuangan suami (Widodo) sebagai kepala rumah tangga.

Loading...

Sebelum ditemukan identitasnya, pihak penguna jalan menemukan kendaraan jenis Honda Beat warga hitam Nopol L 5265 FE terparkir ditengah jembatan Suramadu mengarah ke Madura

Baca Juga  Mutiara dari Bintan, Anak Kopral TNI AL ini Lolos Jadi Taruna AAL

Penemuan kendaraan bermotor itu pertama kali di ketahui oleh pengemudi ojol. Dimana viralnya video yang ada tampak banyak pengemudi ojol berhenti di kendaraan yang ditinggal pemiliknya tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi membenarkan kejadian dugaan pemotor melompat dari atas jembatan Suramadu itu.

“Iya mas, saat ini kendaraan sudah diamankan di Pos Pol Suramadu,” singkat Suryadi, Senin (6/9/2021). (*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaKendaraan ini Ditinggal di Jembatan Suramadu, Pemilik Diduga Melompat
Berita berikutnyaCrown Group Ciptakan 2 Pasar Swalayan Terbesar di Australia

Tinggalkan Balasan