Pria Bertatto Keok Dikejar Anak Tentara, Diketahui Pelaku Jambret

117

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) –
Pria penuh tatto ini tak mengira jika korban yang dijambretnya adalah wanita pemberani.

Usai Handphone (HP) miliknya ditarik paksa pelaku, korban yang anak Tentara ini langsung mengejarnya.

Pelaku itu akhirnya tertangkap di Trafict light Jalan Diponegoro Surabaya, tepatnya turunan Fly over.

Pria penuh Tatto itu bernama,
Fiki Pendik (20), asal Jalan Simo Pomahan Gg. VI, Surabaya. Sementara korbannya adalah, Nayla Nisrina Febianti, (13) Pelajar, asal Rumdis TNI-AL Wonosari, Surabaya.

Saat kejadian, Selasa 29 Oktober 2019, lalu sekira jam 19.00 WIB, korban bersama temannya yang bernama Nazwa keluar dari rumah Rumdis TNI-AL Jalan Wonosari, Surabaya dengan mengendarai sepeda motor berboncengan.

Baca Juga  Protokol Covid-19 Wajib Diterapkan Saat Pilkada 2020

Tujuan keduanya yakni hendak jalan-jalan ke pasar Malam Kodam Surabaya. Namun pada saat melintas di Jalan Diponegoro Surabaya dilokasi kejadian di Traffic Ligth turunan Fly Over Diponegoro Surabaya korban berhenti di tepi jalan karena lampu merah.

Loading...

kemudian pada saat menunggu lampu merah tersebut korban mengeluarkan HP yang ditaruh di box bawah stir sepeda motor yang di kendarai korban.

“HP itu akan diberikan kepada teman korban yang dibonceng, bersamaan tiba-tiba pelaku langsung menarik paksa HP korban,” sebut Iptu Risty Tanto, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Surabaya, Minggu (10/11/2019).

Pelaku yang diduga sudah membuntuti korban, tiba-tiba menarik paksa dari samping kanan korban dan pelaku langsung melarikan diri.

Baca Juga  Penjualan Ritel Daihatsu Capai 65.767 Unit

“Oleh korban pelaku ini dikejar sembari teriak maling-maling,” tambah Risty.

Teriakan korban didengar oleh anggota Reskrim yang sedang berpatroli dan ikut mengejar pelaku dan tertangkap.

Pelaku akhirnya diamankan ke Mapolsek sawahan berikut barang bukti 1 (satu) buah Handphone merk Oppo Type A3S warna ungu milik korban. (*)

Reporter : Eko

 

 

Loading...

Tinggalkan Balasan