Pelaku pemilik 4 Senpi bandar Narkotika

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Pria asal Jalan Cisegarong, Cemandi Sedati Sidoarjo diketahui memiliki empat (4) senjata api (senpi) jenis pistol.

Senpi itu diketahui dan didapatkan oleh anggota Unit 3 Satresnarkoba Polrestabes Surabaya ketika menggrebek kediamannya di Sedati, Sidoarjo.

Rupanya, pria yang ditangkap bernama, Robby Mujib (25), itu diketahui terlibat jaringan atau bandar Narkotika jaringan Riau.

“Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan di TKP, ditemukan barang bukti, 4 buah Senpi, 3 jenis Airsoftgun dan 1 Pistol amunisi tajam jenis FN. Diketahui pula Tes Urinenya Positif (+),” sebut AKBP Memo Ardian, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Jum’at (1/5/2020).

Barang bukti yang ditemukan pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan dirumahnya diantaranya, 1 buah HP merk Vivo, 3 buah Airsoft gun dan 1 buah pistol rakitan berikut amunisinya.

Baca Juga  Pemkab Jember akan Tertibkan Juru Parkir Liar
Loading...

Lanjut Memo Ardian, pelaku ini diamankan setelah hasil dari pengembangan kasus sebelumnya yang lebih dulu diungkap petugas.

Pada, Rabu 25 Maret 2020, lalu petugas mengamankan Ari Suhanda bersama dua rekannya (Mega dan Nyoman) yang berangkat dari Pekanbaru, Riau menggunakan kendaraan truck bermuatan wortel.

Truks itu juga membawa Paket berisi 2 kg sabu dan 10 plastik klip berisi pil extacy @500 butir dan total keseluruhan ada 5000 butir yang diakui milik KOPLO yang ada di Lapas Palembang.

Begitu truks tiba di Surabaya pada, Senin 30 maret 2020 sekitar jam 23.00 WIB, dan parkir di Jalan Tanjungsari Polisi datang menggrebeknya.

Hingga saat ini, ada total sekitar sepuluh pelaku jaringan Natkotika asal Riau yang diamankan di Mapolrestabes Surabaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

Baca Juga  Adam Rusydi: Kami Ingin Membangun Koalisi Lebih Baik untuk Sidoarjo

Reporter : Eko

 

Loading...
Berita sebelumyaAdies Kadir Kembali Gelontor 5.000 Paket Sembako di Tengah Pandemi Covid-19
Berita berikutnyaKapolri Ganti Kapolda Jatim Ditengah Wabah Pandemi

Tinggalkan Balasan