Pria 36 Tahun Tewas Dalam Kamar Mandi Masjid

0
Korban saat dievakuasi petugas dilokasi kejadian.

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Kamar mandi Masjid Al Karomah, di Jalan Raya Menganti, Jajar Tunggal, Kec. Wiyung, Surabaya geger dini hari tadi. Disana, diketahui ada pria yang diketahui tewas.

Korban yang diketahui meninggal dunia pukul dini hari pukul 00.10 wib, Kamis (4/8/2022) itu diketahui bernama Luky (36) asal Jalan Dahlia, Telawang, Kota Banjarmasin
Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurut keterangan dari pengurus masjid, pada saat magrib, terlihat pengunjung masjid masuk kamar mandi, setelah itu pengurus masjid membersihkan masjid dan kamar mandi.

Setelah di cek sekitar pukul 23:30 ada beberapa pintu kamar mandi dalam kondisi tertutup, ketika di lihat di bawah pintu melihat ada orang dalam kondisi menggantung di bak mandi.

Loading...
Baca Juga  Gaduh Soal Solar Subsidi di Tuban, Entah Siapa Yang Salah ?

Takmir masjid langsung melaporkan kejadian itu ke jajaran terkait di lokasi, dan juga Polsek Wiyung. Pintu kamar mandi akhirnya dibuka paksa dan terlihat orang tersebut sudah tidak bernyawa atau dalam kondisi meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Iptu Agus Tri membenarkan kejadian tersebut, korban berada di dalam kamar mandi dengan keadaan pintu terkunci dari dalam.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, untuk sementara dugaannya korban ini meninggal karena sakit,” jelas Agus, Kamis (4/8/2022).

Setelah di identifikasi oleh Inafis Polrestabes Surabaya, korban langsung di bawa ke kamar jenazah RS Dr Soetomo menggunakan Ambulan PMI guna menjalani visum jenazah.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Baca Juga  Wujudkan Tata Kelola Desa Mandiri, AKD Bersama KWG Gelar Sarasehan
Artikulli paraprakMalam Ini Ada Pembakaran Lagi, Silo Makin Mencekam Ini Penyebabnya

Tinggalkan Balasan