Pria 29 Tahun ini Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

323
Petugas dilokasi bunuh diri

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Pria diketahui bernama Jerry Briliant Saputra berusia 29 tahun diketahui gantung diri dan gegerkan warga Jalan Gubeng Airlangga Gang 3, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Minggu (23/1/2022).

Menurut keterangan saksi dan keluarga yang satu rumah dengan korban, peristiwa itu diketahui sekitar pukul 03.00 WIB.

Sebelum ditemukan tewas bunuh diri, Jerry sempat menyampaikan sesuatu kepada orang tuanya. Korban mengajak ibunya bunuh diri.

“Keluarganta tahu sekitar jam tiga pagi tadi sama neneknya yang kebetulan bangun tidur,” jelas Kusmianto, Kanit Reskrim Polsek Gubeng.

Lanjut Kanit, sehari sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat mengatakan ke ibunya dan mengajak untuk bunuh diri.

Loading...

Orang tua korban yang saat itu merasa tak enak badan memilih tidur lebih awal. “Ternyata saat semua keluarga tertidur pulas, korban benar-benar melakukan bunuh diri,” tambah Kanit.

Baca Juga  Wujudkan Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha Penuhi Kebutuhan Migor Curah Rp 14 Ribu Agar Tepat Sasaran

Mengetahui hal itu, keluarga korban melapor ke RT RW setempat kemudian diteruskan ke Polsek Gubeng. Polisi yang datang segera melakukan evakuasi terhadap korban.

“Ada Inafis dari Polrestabes Surabaya mengecek hasilnya murni bunuh diri. Tanda-tanda kekerasan tidak ada. Saat ini sudah dibawa ke RSU dr Soetomo untuk divisum,” lanjutnya.

Terkait penyebab korban bunuh diri, pihak kepolisian belum bisa memastikannya. Pasalnya, korban dengan tetangga dan keluarganya dikenal sebagai orang yang tertutup.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakJudi Doro Tenggumung Digrebek, Beberapa Orang Diamankan
Artikulli tjetërImigrasi Berikan Bantuan Uang dan Logistik bagi Korban Erupsi Semeru

Tinggalkan Balasan