Petugas mengevakuasi korban dilokasi kejadian

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Warga sekitar Jalan Dukuh Kupang Barat 1 No. 21, Gedung Yayasan Maha Tao) Jumat, 29 Januari 2021, pukul 15.05 WIB digegerkan. Pasalnya, ditempat itu ditemukan jenazah pemuda 26 tahun.

Korban tewas itu diketahui bernama, EK, warga Ngulahan Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban Jawa Timur. Kali pertama yang mengetahui korban ini tewas yakni rekan kerjanya bernama, Wenda yang juga tetangga Desa korban.

Keterangan dari teman korban ini yakni, saat itu pekerja kebersihan dan pengamanan Gedung Yayasan ini hendak mengambil barang di dalam kamar, dan saat hendak memasuki kamar mengetahui temannya dalam keadaan tergeletak di atas kasur.

Ketika saksi ini memanggil, sudah tidak ada respon, kemudian teman korban ini meminta tolong ke warga sekitar agar segera ditindak lanjut dengan melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga  Perkuat Sistem Anti Korupsi di Satker Keimigrasian, Kemenkumham Jatim Undang Satgas Saber Pungli
Loading...

Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya, AKP Haryoko Widhi membenarkan kejadian meninggal dunia pria 26 tahun tersebut. Begitu mendapatkan laporan dari warga petugas langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan.

“Jenazahnya, setelah dilakukan proses identifikasi oleh Tim Inavis Polrestabes Surabaya selanjutnya di evakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo menggunakan ambulance PMI,” sebut Haryoko, Jumat (29/1/2021).

Teman korban juga mendampingi selama proses identifikasi dan pengantaran ke kamar jenazah.

“Dugaanya korban ini meninggal karena sakit yang dideritanya. Kejadian ini dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian,” tutup Haryoko.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaPP Muhammadiyah Dukung Kebijakan Polri, Moderasi Beragama Hingga Pendekatan Humanis
Berita berikutnyaDitawari Pekerjaan, Gadis Cantik Kehilangan Honda Beat

Tinggalkan Balasan