Prestasi Posyandu Seruni Dapat Apresiasi PDI Perjuangan Banyuwangi

Perwakilan DPC PDI Perjuangan Banyuwangi saat memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Olehsari, Kecamatan Glagah, Joko Mukhlis. (Istimewa)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – DPC PDI Perjuangan Banyuwangi mengapresiasi prestasi Posyandu Seruni, Desa Olehsari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. Apalagi, prestasi tersebut meraih juara I tingkat Jatim.

Ketua DPC PDI Perjuangan, I Made Cahyana Negara melalui pengurusnya, Eko Sukartono menjelaskan, atas prestasi gemilang ini, DPC PDIP Banyuwangi juga mengapresiasinya agar bisa ditiru oleh Desa-desa lainnya.

“Kita komitmen menjadikan desa ini menjadi hebat, maju dan berdaulat,” kata Eko Sukartono, Jum’at (11/6/2021).

Komitmen ini, lanjut Eko, bentuk apresiasi PDIP guna mendorong Desa, seperti bantuan-bantuan untuk melengkapi apa yang kurang lengkap.

“Atas prestasinya Posyandu Desa Olehsari ini maka kita lengkapi yang belum lengkap. Hal ini supaya desa lain mencontoh,” ucapnya.

Loading...

Bantuan yang diserahkan merupakan tindak lanjut dari program kunjungan kerja pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim ke Desa Olehsari dan sekaligus sebagai rangkaian acara bulan Bung Karno di Banyuwangi.

“Jadi tidak tanggung-tanggung posyandu tingkat jatim. Pokoknya yakni mendorong Desa Banyuwangi maju, hebat dan berdaulat,” tegas Eko.

Selain itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Banyuwangi yang punya Pogram Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa) ini, masih Eko, pihaknya akan bersinergi kepada Pemda Banyuwangi.

“Kita berusaha beraenergi. Apalagi Bupati dan Wakil Bupati (Ipuk-Sugirah) beliau kedua kader kami. Ini rencana gerakan penanaman pohon pada Bulan Juni harus tuntas,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, adapun bentuk apresiasi itu oleh Eko Sukartono diberikan kepada Kepala Desa Olehsari yakni Joko Mukhlis. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaIrjen Argo: Kapolri Berikan Intruksi Seluruh Jajaran Seluruh Indonesia Melakukan Operasi Premanisme
Berita berikutnyaForkopimda Bangkalan dan Ditlantas Polda Jatim Lakukan Pemeriksaan di Terminal

Tinggalkan Balasan