Predator Seksual Kembali Beraksi di Facebook, ABG 13 Tahun Jadi Korban

5

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Predator seksual anak kembali berulah . Pelaku mencari korbannya melalui media sosial Facebook.

Pelaku berinisial ST (19) seorang kuli bangunan warga Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, nekat menyetubuhi NT (13) anak baru gede (ABG) warga setempat, di Gudang Kandang Ayam milik tetangganya.

“Awal kenalannya itu dari facebook, kemudian lanjut komunikasi melalui Whatsapp. Kenalan baru sekitar 1 minggu. Kalau dari pengakuan tersangka, beberapa kali bertemu dengan korban,” kata Kasat Reskrim Polres Jember Yadwivana Jumbo Qantason saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/7/2019).

Kepada polisi tersangka mengaku, pada Minggu (7/7/2019) kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB korban mengajak bertemu tersangka di lapangan Kecamatan Bangsalsari. Dari pertemuan tersebut, mereka menjalin kasih atau berpacaran.

“Kemudian sekitar pukul 12.00 WIB, korban dan tersangka pulang ke rumah masing-masing,” katanya.

Loading...

Sore hari sekitar pukul 15.00 WIB korban kembali mengajak bertemu, dan minta dijemput di sebuah kolam renang di kecamatan setempat.

“Saat itu tersangka menjemput korban, kemudian (oleh pemuda itu) diajak ke gudang kandang ayam milik tetangganya,” ucapnya.

Di gudang itulah, tersangka memaksa korban bersetubuh, hingga larut malam.

“Karena korban belum pulang, orang tuanya khawatir dan mencari informasi keberadaanya. Ternyata oleh bapaknya, korban dan tersangka ditemukan tidur bersama di dalam gudang,” ungkapnya.

Tidak terima korban dijadikan pemuas nafsu tersangka, pemuda tersebut kemudian digelandang keluarga korban ke Polsek Bangsalsari.

Akibat perbuatannya itu, tersangka pun terancam Pasal 82 dan 83 KUHP Tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumannya 5 tahun penjara,” pungkasnya.

Reporter: Rio
Editor: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan