SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)-
Sat Binmas Polres Sampang bersama Saka Bhayangkara melaksanakan kegiatan Khotmil Qur’an dalam rangka Mendo’akan Keselamatan Bangsa Indonesia Agar Terhindar Dari Bala Dan Bencana.

Agenda tersebut ertempat di Masjid Nurul Ihsan Desa Pangongsean Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Sabtu tanggal 11 Januari 2020 pukul 11.30 WIB.

Kasat Binmas Polres Sampang Iptu Budi Nugroho selaku Pimpinan Saka Bhayangkara Polres Sampang mengatakan, Saka Bhayangkara adalah Pramuka dibawah didikan dan naungan Polres Sampang.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah mendoakan bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Sampang semoga terhindar dari semua musibah baik bencana alam ataupun wabah penyakit.

Dalam Khotmil Qur’an ini anggota memohon dukungan dari Toga dan Tomas untuk sama-sama memberantas peredaran Narkoba di Sampang

Baca Juga  Mobil dan Motor Trail Vaksin Keliling, Siap Layani Hingga Pelosok Desa
Loading...

“Kami mohon doanya semoga Polri dapat menangkap semua pelaku tindak pidana Narkoba baik itu pengedar, kurir dan pemakai narkoba,” kata Budi Nugroho, Sabtu (11/1/2020).

Selain Khotmil Qur’an yang diselenggarakan oleh Saka Bhayangkara Cabang Sampang ini, Polres Sampang juga secara kontinyu melaksanakan
acara Khotmil Qur’an di tiap-tiap Masjid di Kabupaten Sampang.

Juga aktif safari sholat Subuh serta safari sholat Jum’at yang diikuti oleh anggota polres Sampang dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sampang.

“Insha Allah kegiatan Khotmil Qur’an Saka Bhayangkara cabang Sampang ini juga akan terus dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan,” tutup Budi Nugroho.

Teks foto : Khotmil Qur’an Saka Bhayangkara cabang Sampang .

Baca Juga  Dokkes Polres Magetan Gelar Vaksinasi Massal 750 Dosis Tahap II

Reporter : Rara

Loading...
Berita sebelumyaKaca Film 80 Persen bisa Tertembus, Sopir Wajib Baca
Berita berikutnyaSambut Pilkada Gresik, Gerindra dan Demokrat Berkoalisi Usung Dokter Alif

Tinggalkan Balasan