Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu saat memberikan paket sembako kepada warga terdampak. (FOTO: Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Meski malam hari, Polisi Banyuwangi terus berupaya membagikan sembako door to door alias turun kerumah warga yang terdampak pandemi covid-19 selama pelaksanaan PPKM Darurat.

Dengan dipimpin Kapolresta Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, mereka membagikan puluhan sembako kepada lansia yang hidupnya sebatang kara, dan memiliki rumah sederhana.

“Kami sangat prihatin dengan mereka. Semenjak PPKM Darurat ini semoga bantuan ini dapat membantu mereka,” kata AKBP Nasrun Pasaribu, pada Jum’at (16/7/2021) malam.

Bersama TNI-Polri, lanjut Nasrun, pihaknya akan berjibaku membantu warga yang terdampak pandemi. Adapun total sembako sebanyak 50 paket.

Loading...

“Kegiatan ini serentak seluruh Polsek Jajaran di Banyuwangi,” ujar Nasrun.

Baca Juga  Serbuan Vaksin Polres Jombang Bersama Universitas Dan Komunitas

Polisi dan TNI pun tidak pandang bulu dalam membantu membagikan paket sembako kepada warga. Tentunya, waktu tersebut bisa pagi, siang, sore, dan malam hari sekalipun.

“Kami terus membagi waktu, dan bersama sama meringankan beban warga yang terdampak,” cetusnya.

Sekedar diketahui, saat PPKM Darurat Jawa Bali ini dilaksanakan sejak 3-20 Juli. Namun, semua itu kembali kepada Pemerintah pusat, apakah diperpanjang atau tidak.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Kapolresta yang baru saja dimutasi di Bumi Blambangan ini. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaBupati Hendy Definitifkan 678 Pejabat Pemkab Jember
Berita berikutnyaKapolres Kediri Kota Bersama Dandim 0809 Kediri Berangkatkan Bansos rangka PPKM Darurat TNI-Polri

Tinggalkan Balasan