Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Saat ini, Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung di Kota Surabaya sejak tanggal 22 Juni hingga 5 Juli 2021.

Selain beberapa tempat usaha ataupun mal yang akan tutup pada pukul 20.00 WIB, beberapa ruas jalan juga akan ditutup oleh petugas Kepolisian pada jam yang berlaku.

Jika sebelumnya sepanjang Jalan Tunjungan serta Raya Darmo yang sudah dilakukan penerapan penutupan pada jam tersebut, kini bertambah lagi satu ruas jalan yang ditutup yakni di jalan Raya Pemuda Surabaya.

Arus lalu lintas dari Jalan Kayon yang menuju Jalan Pemuda, pengendara akan diarahkan menuju Jalan Embong Kenongo sementara arus lalu lintas dari Jalan Sumatera dilarang belok ke kiri ke arah jalan Pemuda pengendara akan diluruskan ke Jalan Stasiun Gubeng atau ke Jalan Kusuma Bangsa.

Baca Juga  Surabaya Masuk Zona Kuning Menuju Zona Hijau, Kapolrestabes: Kerja Keras Seluruh Elemen

Sementara arah dari Jalan Stasiun Gubeng dilarang belok kanan menuju ke Jalan Pemuda, pengendara akan diluruskan ke Jalan Sumatera hingga Jalan Biliton. Arus dari Jalan Gubeng pojok dan Profesor Dr Moestopo dilarang belok ke Jalan Pemuda dan akan diarahkan ke Kusuma Bangsa atau Jalan Sumatera.

Loading...

Begitu pula dari Jalan Ketabang Kali yang menuju Jalan Plaza Boulevard akan ditutup pengendara di Arahkan ke Jalan Gubeng pojok depan Grand City.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra membenarkan jika selama penguatan PPKM Mikro di Kota Surabaya yang dimulai tanggal 22 Juni hingga 5 Juli ada beberapa ruas jalan yang ditutup mengikuti aturan jam malam.

Baca Juga  Terlanjur Beli Seragam, Walikota Minta Sekolah kKembalikan Uang Siswa MBR

Jika sebelumnya beberapa ruas jalan sudah dilakukan penutupan seperti di Jalan Tunjungan serta Raya Darmo dalam PPKM Mikro kali ini ditambah 1 ruas jalan lagi yang akan ditutup yakni jalan Pemuda Surabaya.

“Penutupan ruas jalan saat penguatan PPKM skala mikro ini akan dimulai pada pukul 20.00 hingga kosong 05.00 WIB, pagi hari terkecuali pada hari weekend seperti Sabtu dan Minggu penutupan ruas jalan akan dilakukan hingga pukul 08.00,” tutup akbp Teddy, Senin (28/6/2021).(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaTNI AL Tunda Latihan Armada Jaya, Fokus Bantu Pemerintah Perangi Covid-19
Berita berikutnyaPengurus Persid Jember Siapkan Tim Terbaik

Tinggalkan Balasan