PPKM Darurat Diperpanjang, Kadiv Keimigrasian Saffar Muhammad Godam Tekankan Gerakan Kumham Berbagi

72
Kemenkumham DKI Jakarta
Kadiv Keimigrasian Saffar Muhammad Godam memimpin rapat virtual pagi tadi.

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Saffar Muhammad Godam mengatakan, pemerintah saat ini sedang menerapkan strategi untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 dengan memperpanjang PPKM Darurat.

Menurutnya, PPKM yang merupakan program jangka pendek yang diterapkan dari rentang waktu 3 minggu hingga 1 bulan. Selain PPKM, pemerintah juga menerapkan program jangka panjang yaitu vaksinasi 70% ke seluruh penduduk Indonesia.

Loading...

“Guna mencapai target tersebut Kemenkumham bekerja sama dengan Pemerintah melakukan vaksinasi kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Deteni,” ujar Godam saat memimpin apel pagi virtual, Rabu (21/7/2021).

Lebih dari itu, Godam mengimbau kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bekerja sama dengan Ikatan Notaris Indonesia untuk menyukseskan program “KUMHAM BERBAGI” yang merupakan inisiasi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun.

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

“Kegiatan ini ditargetkan akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli,” tutup mantan Kakanim Kelas I Khusus Soekarno Hatta ini. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakKapolri Sebut 475.420 Paket dan 2.471.217 Kg Beras ke Warga Selama PPKM Darurat
Artikulli tjetërIdul Adha, Gerindra Jember Berbagi Daging Pada Warga Isoman

Tinggalkan Balasan