Posko Desa Ngogri Megaluh Jombang Diyakini Dapat Tangkal Corona

204

JOMBANG,(Kabarjawatimur.com)-
Merebaknya dan juga banyaknya orang yang terdampak covid-19 di wilayah Jombang, Pemerinta Desa Ngogri Kecamatan Megaluh Jombang mengambil langkah tepat yakni membentuk posko covid-19.

hal ini bertujuan untuk dapat mencega penyebaran covid-19, serta untuk memutus mata rantai penyeberannya khususnya di Desa Ngogri Megaluh Jombang tersebut.

“Dengan adanya posko ini agar warga masyrakat menginfomasikan segala sesuatu menganai covid-19,” sebut Kepala Desa Ngogri, Ibu Agus saat di konfirmasi media Kabarjawatimur.com, Minggu (31/5/2020).

Loading...

Lanjut Kepala Desa, penanganan covid-19, sendiri sudah dilakukan di desanya malalui penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah, kantor desa, tempat ibadah, sekolahan dan tempat umum lainnya.

Baca Juga  Pandemi Belum Pergi, Bupati Anas Kembali Bagi-Bagi Masker

Kepala Desa juga menghimbau kepada warganya agar selalu mengikuti ajuran pemerintah, bagi warga yang baru datang dari luar kota harus melapor ke posko.

Sementara, warga bernama Slamet Santoso mengungkapkan, sangat puas desanya di pimpin ibu Agus yang sangat tegas disiplin serta perduli kepada warganya.

“Kadang Bu Lurah juga ikut jaga di posko tiap hari sampI lalut malam tidak ada rasa capeknya,” tutup Slamet.(*)

Reporter : Setiawan

Teks : Posko Desa Ngogri Megaluh Jombang

Loading...

Tinggalkan Balasan