Polwan Polrestabes Bagikan 1000 Bantuan Untuk Warga Terdampak

34
Simbolis, Kapolrestabes Surabaya melepas mobil bantuan sosial.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Menjelang hari jadinya yang ke 73, tanggal 1 September mendatang, Polwan Polrestabes Surabaya membagikan 1000 bantuan sosial yang diperuntukkan warga terdampak Covid-19 di Kota Surabaya.

Secara simbolis, ribuan bantuan itu dilepas oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Jumat (27/8/2021) pagi di halaman mako Jalan Sikatan Surabaya.

Ribuan bantuan sosial itu diangkut menggunakan 22 mobil vaksin keliling yang langsung disalurkan diwilayah-wilayah Polsek Jajaran.

Kombes Pol Akhmad Yusep mengatakan, Polrestabes Surabaya meluncurkan 22 kendaraan mobil vaksin dan kita upayakan yang pertama, bahwa mobil vaksin ini adalah multifungsi terutama untuk melaksanakan bantuan vaksinasi dalam metode jemput bola melayani masyarakat yang membutuhkan dan tetap berjalan bekerjasama dengan pemerintah kota.

Baca Juga  Hunian Rutan Surabaya Meningkat Hingga 150 Persen

Kedua, dalam rangka menyalurkan bantuan sosial baik dari pemerintah yang sudah selesai dalam bahasan dan menunggu tindak lanjutnya. Namun bantuan dari masyarakat cukup juga tinggi dan besar khususnya untuk warga surabaya yang harus segera akan disalurkan dalam rangka program jumat berkah ini.

Loading...

“Kebetulan pelaksanaannya, kami kedepankan fungsi-fungsi anggota Polwan yang baru saja melaksanakan hari jadi Polwan yang 73,” kata Kapolrestabes Surabaya, Jumat (27/8/2021).

Lanjut Kombes Pol Yusep, ini merupakan kebahagiaan bagi kita, semoga Surabaya segera pulih mencapai zona hijau dan masyarakat taat prokes dan vaksin khususnya dalam pelaksanaan level 3 PPKM ini.

“Banyak kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah sesuai dengan ketentuan dan ini harus ditaati baik dan proses belajar mengajar, beribadah maupun pusat perbelanjaan dengan mentaati peraturan yang terkait,” tambah Yusep.

Baca Juga  Siapkan Pertunjukan Spektakuler Peringati Hari Disabilitas Internasional di Jember

Kapolrestabes juga menghimbau kepada warga Surabaya agar selalu menjalankan prokes dan mengikuti anjuran pemerintah terutama vaksin. Kini ada 22 mobil vaksin yang akan siap jemput bola memberikan layanan kepada masyarakat Surabaya. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakEdukasi Wedding Prokes, Hotel Charis Tuban Gelar Simulasi
Artikulli tjetërPolres Magetan Bersama Alumni Akpol 1993, Bagikan Bansos Bagi Warga Terdampak

Tinggalkan Balasan