Polwan Cantik Korban Cakar #2019GantiPresiden, Calon Pengantin

123

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Polwan anggota Polrestabes Surabaya yang terkena cakar di Deklarasi #2019gantipresiden yang diadakan di area Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu 26 Agustus 2018 pagi, ternyata calon pengantin.

Bripda Agis

Anggota yang mengalami luka dibagian wajah itu diketahui akan melangsungkan pernikahannya pada, Sabtu, 1 September 2018 yang akan datang.

Loading...

Diketahui, Polwan cantik anggota Polsek Bubutan bernama Bripda Agis terkena cakar dibagian wajah ketika melakukan tugas pengamanan dan berdiri mendekat untuk memberikan arahan agar massa membubarkan diri.

Insiden lukanya anggota Polwan serta yang bersangkutan hendak melangsungkan pernikahan dibenarkan oleh Kompol Lily Djafar, Kasi TI Polrestabes Surabaya.

Polwan yang kena cakar itu calonnya Mas Chamim, juga anggota Polrestabes Surabaya. Sedianya, 1 September 2018 ini mau menikah,” kata Lily, Minggu (26/8/2018).

Diberitakan sebelumnya, Deklarasi #2019gantipresiden yang diadakan di area Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu 26 Agustus 2018 pagi, benar-benar ricuh polisi.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Bojonegoro Gelar Seminar Politik Bagi Pemilih Pemula

Deklarasi #2019gantipresiden tersebut tetap dilakukan oleh ratusan massa meski tanpa STTP (surat tanda terima pemberitahuan), mereka tetap nekat menggelar acara di jalan Raya Tugu Pahlawan Surabaya.

Teks foto : Anggota Polwan mendapat perawatan medis.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakPolwan Cantik ini Dicakar Massa #2019GantipPresiden
Artikulli tjetërDeklarasi #GantiPresiden di Surabaya Dibubarkan Paksa Polisi

Tinggalkan Balasan