Mobil boks nopol L 9465 GN, sebelum hilang digondol maling. 

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Mobil nopol L 9465 GN, jenis L300 milik PT Putra Mutiara Jaya (PMJ), beralamat di Jalan Tenggilis Tengah, hilang digondol maling.

Mobil boks L300 itu raib saat diparkir di depan Toko Madinah, Jalan Sukolilo Baru IV/1, Kenjeran.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian pencurian tersebut. Korban sendiri sudah melapor dan kasusnya saat ini sedang ditangani.

“Korban sudah laporan. Petugas juga sudah ke TKP dan dilakukan penyelidikan dibantu Opsnal Polres Tanjung Perak,” jelasnya kepada media ini, Selasa (12/10/2021).

Diketahui sebelumnya, atas peristiwa itu, pengemudi mobil boks, Andik Arsyad, warga Jalan Sukolilo Baru, usai kejadian urung laporan Polsek Kenjeran karena tidak membawa BPKB mobil.

Baca Juga  Dinkes Bocorkan Rahasia Tiga Jurus Mengatasi Stunting di Kota Surabaya

“Sudah lapor ke Polsek Kenjeran, tapi ditolak karena tidak membawa BPKB. BPKBnya masih di leasing belum sempat diambil. Mobil itu baru lunas,” jelas Mei Zulianah, karyawan PT PMJ.

Loading...

Menurut keterangan Mei sebelum raib, pikap dipakai temannya, Irsyad Arsyad untuk kirim barang ke Mojokerto hingga pulang larut malam. Sampai Surabaya sekitar pukul 20.30 WIB.

Karena Andik tidak membawa kunci kantor, akhirnya Andik pulang ke Kenjeran dan diparkir di depan Toko Madinah Jalan Sukolilo Baru IV.

“Rencananya mau diparkir digarasi, tapi ternyata garasi penuh, sehingga di parkir di didepan toko itu karena juga banyak mobil  parkir,” jelas Mai, wanita berhijab ini.

Baca Juga  Pinjol Ilegal Meresahkan Masyarakat, OJK dan Polisi Bergerak Tegas

Setelah mobil diparkir, ditinggal masuk oleh Andik untuk beristirahat. Saat itu adik Andik pulang kerja sekitar pukul 03.00 WIB, melihat mobil tersebut masih ada di parkiran.

Namun, sekitar pukul 05.00 WIB, Andik terbangun dan hendak membersihkan mobil. Tapi alangkah kagetnya, ternyata kendaraan roda empat tersebut diketahui sudah raib.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPresiden Jokowi Lakukan peletakan Batu di Smelter PT Freeport Indonesia
Berita berikutnyaKunjungi Penderita Sakit Tumor Kaki, Adam Rusydi Ajak Dermawan Ulurkan Tangan

Tinggalkan Balasan