SURABAYA, Kabarjatim.id-
Warga disekitar Jalan Tanah Merah Indah, Surabaya digambarkan dengan peristiwa warga yang diketahui nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Warga yang nekat gantung diri tersebut diketahui bernama Sigit (25) Warga Tanah Merah Indah 32, Surabaya.

Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang mendapat informasi adanya warga yang tewas dengan cara mengenaskan tersebut langsung menuju lokasi guna mengamankan TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

Kejadian tersebut diketahui oleh sang istri Kartika (23) pada pukul 12.20 WIB, saat masuk ke dalam rumah sudah mendapati sang suami dalam keadaan gantung diri didekat dapur.

Loading...

Sontak Kartika (23) bergegas keluar rumah untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak RT/RW dan meneruskan ke Polsek Kenjeran.

Baca Juga  Polda Jatim Datangi Rumah Atlet Asal Tuban, Ini Sebabnya.?

Kapolsek Kenjeran Kompol Sucipto membenarkan jika salah satu warga di wilayah hukumnya tersebut tewas dengan cara gantung diri.

“Kita masih menyelidiki terkait tewasnya pelaku tersebut dengan gantung diri dan juga meminta keterangan dari beberapa saksi di sekitar lokasi,” sebut Sucipto, Jum’at (9/11/2018).

Pukul 13.05 WIB petugas gabungan dan juga Kepolisian datang ke lokasi kejadian dan melakukan proses evakuasi korban.

Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD. Dr. Soetomo menggunakan ambulance untuk dilakukan pemeriksaan visum jenazah.

Teks foto : Petugas mengevakuasi korban gantung diri.

Reporter : Ekoyono
Editor : Budi

Loading...
Berita sebelumyaKeberadaan Anak Jalanan Dan Solusinya..!!
Berita berikutnyaBanjir Dan Longsor Tewaskan 2 Warga Sumatra Barat

Tinggalkan Balasan