Polsek Bojonegoro Perketat Keamanan Gereja

19

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com), – Untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, terutama bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah. Anggota Polsek Bojonegoro Kota dibackup Polres dan Brimob Sub Den C3 melaksanakan pengamanan pada Minggu (25/12) pukul 07.00 wib di Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) Jemaat Bojonegoro, Jawa Timur.

Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Usman mengatakan, selama kegiatan gereja berlangsung pihaknya akan memperketat pengamanan gereja untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Loading...

Sebelum umat Kristiani melaksanakan ibadah, Tim Jibom (penjinak bom) dari Brimob Sub Den C3 sebanyak 8 personel dipimpin AIPTU Agung Suwandi melaksanakan sterilisasi luar dan dalam Gereja GKJTU Jemaat Bojonegoro.

“Dari hasil sterilisasi tidak di temukan barang yang membahayakan, selanjutnya kita persilahkan umat kristiani untuk melaksanakan ibadah,” tutur Kapolsek Kota Kompol Usman.

Baca Juga  Curi Motor Ajak Pacar DiMassa, Cowok Wanita Muda ini Bonyok

Meski sudah dilakukan sterilisasi, Kapolsek tetap memerintahkan anggotanya dengan didampingi panitia GKJTU melaksanakan pemantauan dan pemeriksaan secara selektif kepada Jemaat yang membawa barang bawaan.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakHarga Kedelai Naik, Pengusaha Tahu Mengeluh
Artikulli tjetër2017, PMI Bojonegoro Prioritaskan Program SIBAT

Tinggalkan Balasan