Polsek Baureno Binluh PP 60 Tahun 2016

8

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com), – Kanit Binmas Polsek Baureno Aiptu Suyoto yang juga sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro melaksanakan binluh dan himbauan kamtibmas di Desa Binaannya pada Kamis tanggal 5 Januari 2017 pukul 15.00 wib.

Sosialisasi dilaksanakan di Balai Desa setempat yang diikuti oleh para perangkat Desa, Tomas Toda dan Toga.Pada kesempatan itu, Aiptu Suyoto melakukan sosialisasi terkait Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 60 Tahun 2016, menyusul adanya perubahan jenis dan tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) khususnya berkait dengan kendaraan bermotor.

Loading...

Aiptu Suyoto menjelaskan, dengan berlakunya PP Nomor 60 Tahun 2016 itu terdapat penambahan jenis PNBP yang mulai berlaku seperti tarif Pengesahan STNK, Penerbitan Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor Pilihan, dan Penerbitan SIM golongan C1 dan C2,”

Baca Juga  Rampok Gasak Uang Nasabah BRI Jember Rp148 Juta

“Mulai tanggal 6 Januari 2017 kenaikan cukup signifikan mencapai tiga kali lipat,” tutur Aiptu Suyoto kepada para perangkat.

Dengan diadakannya soaialisasi itu, Aiptu Suyoto mengharapkan kepada para perangkat dan tokoh agar menyampaikan ke warganya masing-masing, sehingga warga masyarakat tahu dan tidak kaget.

Reporter: Agus Supriyadi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDua Budak Sabu Diringkus Diperempatan Jalan
Artikulli tjetërCuri Kabel, Kernet Truk Dibui

Tinggalkan Balasan