Gerai vaksin Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Pemberian suntikak vaksin ke 2, sudah mulai diberikan di Gerai Vaksin Polrestabes Surabaya.

Vaksin khusus diberikan kepada masyarakat terutama keluarga besar anggota Polri, dan warga yang sudah menerima vaksin pertama pada periode tanggal 19 hingga 25 Juni 2021.

Vaksin dilakukan secara bertahap dan terjadwal untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan akibat antrian dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini akan dilakukan secara bertahap dan bergelombang, mulai dari pukul 07.00 hingga selesai di Gedung Bharadaksa Polrestabes Surabaya.

Kasubag Humas AKP Muchamad Fakih mengatakan, vaksin kedua yang diadakan pada, Jumat (23/07/2021) diperuntukkan hanya untuk masyarakat yang sudah menerima dosis pertama tanggal 19 – 25 Juni 2021.

Baca Juga  Taruna AAL Satlat KJK 2021 Latihan Passex Bersama Tiga Unsur KRI di Ambalat
Loading...

“Jika yang menerima vaksin dosis pertama diatas tanggal 25 Juni 2021 dan masyarakat umum akan diberitahukan informasi lebih lanjut tentang vaksin kedua,” kata Fakih, Jumat (23/7/2021).

Fakih menambahkan jika, semua masyarakat yang sudah vaksin pertama, akan dilayani untuk dosis kedua pada bulan Agustus mendatang.

“Nanti pada sekitar bulan Agustus akan diberikan dosis kedua untuk masyarakat yang dosis pertama juga vaksin di Polrestabes,” tambah AKP Fakih.

Sementara, untuk persyaratan yang harus dibawa ke Gerai Vaksin Polrestabes Surabaya adalah bukti surat vaksin dosis pertama dan fotokopi KTP.

Masyarakat juga akan mengisi formulir tentang data diri dan untuk melakukan skrining kesehatan sebelum vaksin kedua. Formulir ini nantinya akan diberikan saat melakukan registrasi untuk dosis kedua.(*)

Baca Juga  Dua Pemotor di Surabaya Terlindas Trailer, Semuanya Tewas

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaLelet! Bansos di Bangkalan Disalurkan Minggu Depan
Berita berikutnyaPolres Tuban Gelar Operasi Yustisi, Pelanggar Prokes Sidang Ditempat

Tinggalkan Balasan