Polres Sampang Dirikan Pos Kesehatan Jelang Nataru, Layani Masyarakat

77
AKBP Arman Resmikan Posyan Trunojoyo Sampang.

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)-Dalam menyambut Natal juga Tahun Baru 2022, Polres Sampang Madura mendirikan satu Pos pelayanan (Posyan) dan dua pos pengamanan (Pospam), Kamis (23/12/2021).

AKBP Arman S.I.K Kapolres Sampang mengatakan, petugas mendirikan pos pelayanan Natal dan tahun baru di monumen Trunojoyo, Sampang.

Dalam posyan tersebut ada pelayanan kesehatan saat natal dan tahun baru. Melayani kesehatan untuk masyarakat serta vaksinasi massal bagi warga Sampang.

“Vaksinasi massal atau serentak itu adalah agenda dari Kapolri. Selain untuk pelayanan operasi lilin, juga hari jadi kota Sampang yang ke 398, melayani kesehatan masyarakat untuk warga,” jelas AKBP Arman.

Menurut Kapolres, selama dirinya menjabat saat ini, Kota Sampang capaian vaksinasi 44,60 % dan tertinggi di Madura.

Loading...
Baca Juga  Dihantam Truk Kontainer di Pertigaan Bungah, Pengemudi Ertiga Tewas

“Kenaikanya diperkirakan 10%. Saya ucapkan terima kasih kepada stakeholder dan Pemkab sampang yang setiap hari selalu bahu membahu dalam pelayan kesehatan.

Selain kesehatan, di posyan Trunojoyo juga ada pelayanan Samsat keliling.
Harapannya untuk warga sampang khususnya vaksinasi yang belum mencapai 70% diharapkan seluruh stakeholder masih semangat guna mencapai herd immunity.

Kemudian masa natal dan tahun baru ke depan ini semoga aman dan kondusif kemudian sehat, terhindar dari covid 19 serta tetap dirumah saja.

“Kita terjunkan petugas sebanyak 134 Polisi, 18 personil, TNI dan Dishub, Satpol PP 18 orang di sebar di satu pos pelayanan dan dua pos pengamanan,” tutup Kapolres Sampang.(*)

Baca Juga  Polda Jatim Sita Ratusan Ton Pupuk Subsidi yang Disalahgunakan

Reporter : Rara

Loading...
Artikulli paraprakMiras dan Knalpot Brong Oleh Polisi Dihancurkan Jelang Nataru
Artikulli tjetërKapolres Sampang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2021

Tinggalkan Balasan