Polres Pamekasan Sosialisasikan Tertib Berkendara

15

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com)- Polres Pamekasan terus mensosialisasikan tentang tertib lalu lintas terhadap para pengunjung yang hendak melakukan pembayaran pajak R4 maupun R2. Seperti sosialisasi itu dilakukan di Kantor Samsat Kabupaten Pamekasan, Provinsi Jawa Timur.

Berdasarkan pantuan kabarjawatimur.com, Dikmas Lantas Polres Pamekasan mengadakan sosialisasi / himbauan tentang tertib berlalu lintas kepada wajib pajak di kantor Samsat Pamekasan, Jl. Wachid Hasyim.

Ipda Sri Sugiarto selaku Kanit Dikyasa menghimbau agar wajib pajak sabar dalam pengurusan surat surat dan melalui prosedur yang ada. Dalam sosialisasinya Ipda sri sugiarto menjelaskan PP 60 th 2016 tentang PNBP yang berlaku mulai 6 Januari 2017. Ada kenaikan biaya PNBP.

Loading...
Baca Juga  Ancaman Resesi, Pengusaha Cerutu Jember: Justru Menguntung Kami

“Mengharap agar ketika di jalan raya bagi para pengendara R2/ R4 harus tertib berlalu lintas, patuhi peraturan yang ada seperti harus pake helm bagi sepeda motor, serta tidak menerobos lampu merah, parkir pada tempatnya, tidak menggunakan hp waktu berkendara, mengemudi dengan wajar dengan tidak terpengaruh obat terlarang, jangan ugal ugalan / zigzag,” jelas Sri Sugiarto,  rabu 28/12/2016.

Lebih lanjut, Perwira pertama dengan satu balok kuning di pundaknya ini menambahkan agar masyarakat nantinya dalam merayakan malam tahun baru 2017 dengan tertib dan tidak melakukan konvoi, apalagi dilarang di dalam kota. Termasuk berpesan agar tidak melakukan aksi band berjalan dengan truk/pickup, dan melarang R2 mengunakan knalpot brong,

Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT

“Tertib berlalu lintas itu kunci keselamatan di jalan, budayakan tertib, demi kenyamanan dan ke amanan dalam berkendara,” pungkasnya.

Reporter: Aandy.K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakAisyiyah Kota Malang Adakan Audiesi Dengan Wakil Walikota Malang  
Artikulli tjetërMenipu Bermodus Rekrutmen Calon Satpam

Tinggalkan Balasan