Polres Pamekasan Salurkan 5.000 Kg Bansos

40

PAMEKASAN, (Kabarjawatimur.com) – Polres Pamekasan menggelar apel bersama TNI-POLRI dalam rangka pelepasan Distribusi Bansos Kapolri secara Serentak di Pamekasan, Madura.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si bersama Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, Sabtu (17/7/2021) siang.

Pendistribusian beras Bansos Kapolri sebanyak 5.000 kg kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak PPKM Darurat secara bertahap di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826/Pamekasan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19, ucap Kapolres Pamekasan.

Loading...
Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si juga menekankan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk pendistribusian beras Bansos kali ini dengan sasaran antara lain warung-warung kecil, pedagang kaki lima, pedagang kopi keliling, daerah slum area, terminal, kuli angkut Pelabuhan, pasar tradisional di area kumuh, pemukiman buruh, rusun masyarakat miskin yang terkena dampak PPKM Darurat.

Kapolres Pamekasan menambahkan, giat pendistribusian kepada masyarakat secara humanis dan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

“Berikan pesan edukasi, tentang protokol kesehatan dengan 5M dan penerapan PPKM darurat kepada warga yang menerima bantuan,” Kata Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Pamekasan. (*)

Baca Juga  Binda Korwil Jember Dampingi Dinas Kesehatan Kejar Capaian Vaksinasi Dosis 2 dan Boster

 

Loading...
Artikulli paraprakNgeri! Harga Tabung Oksigen Lengkap Tembus 7 Juta
Artikulli tjetër2.500 Ton Beras dan 70.000 Paket Sembako Siap Didistribusikan ke Seluruh Indonesia

Tinggalkan Balasan