Polres Pacitan Antisipasi Pergerakan Massa dan Gelar Razia Gabungan Skala Besar

35

PACITAN, (Kabarjatim.id)-
Mengantisipasi pergerakan massa yang akan mengikuti aksi gerakan kedaulatan rakyat di Jakarta pada 22 Mei 2019.

Di wilayah Hukum Kepolisian Resor (Polres) Pacitan, yakni dengan mengelar razia dan patroli cipta kondisi skala besar gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP.

Kapolres Pacitan AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, razia penyekatan dan patroli tersebut diikuti sedikitnya 60 personil, dengan rincian dari Polres Pacitan 40 anggota, TNI satu regu, dan Satpol-PP satu regu.

“Sasarannya cegah miras, narkoba, ranmor, tindak kriminal dan cegah terorisme,” ujarnya, di sela-sela melaksanakan patroli dan razia, Sabtu (18/05/2019).

Loading...

Sugandi menambahkan, pada patroli dan razia tersebut juga disasarkan guna mengantisipasi para simpatisan masa yang akan berangkat ke Jakarta pada 22 Mei.

Baca Juga  Pendidikan Akhlak Sebagai Perioritas MTs Plus Nabawi Kedungadem

“Kita pantau masa yang akan berangkat ke Jakarta, kita akan lihat, jika kita temukan senjata tajam (sajam) maupun narkotika akan kita tidak tegas,” imbuhnya.

Untuk diketahui, giat patroli diawali dengan apel kesiapan dan pengecekan anggota yang bertempat di lapangan Mapolres Pacitan

Kemudian sejumlah personel tersebut melaksanakan patroli dalam kota, jalur masuk wilayah kota Pacitan dengan mengunakan 1 kendaraan truk Polri roda 6 dan 3 kendaraan roda 4. (Yuan)

Teks foto : Mengantisipasi pergerakan massa ke Jakarta.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakSekilo Ganja Aceh Seminggu Habis Ditangan Mahasiswa ini
Artikulli tjetërEvalube Selenggarakan “Ngabuburide” di Surabaya

Tinggalkan Balasan