Polres Blitar Kota Bagikan Beras dan Masker kepada Warga di Bantaran Rel KA

25
Bantuan Langsung disalurkan Kapolres Blitar Kota

BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Kapolres Blitar Kota AKBP. Leonard M. Sinambela, Jumat sore (07/08/2020) bersama Pejabat Umum Polres Blitar Kota membagi-bagikan beras dan masker kepada warga yang terdampak covid-19.

Dengan mengendarai sepeda motor masing-masing PJU membawa beras untuk diberikan kepada warga di bantaran rel kereta api (KA).

“Polres Blitar Kota sore ini melakukan bhakti sosial, dengan membagikan sembako berupa beras,” jelas Kapolres Blitar AKBP. Leonard M. Sinambela.

Lanjut Kapolres, dalam bakti sosial tersebut polisi juga melakukan pembagian masker sebagaimana program ‘Jatim Bermasker’. kapolres Blitar Kota langsung membagikan maker kepada warga yang tengah berada diluar rumah, sementara untuk pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker juga diberikan.

Baca Juga  Ojol Turun Jalan Tuntut Tolak Potongan 20% Dari Aplikator
Loading...

“Selain itu kita juga melaksanakan program Jatim Bermasker, guna memutus penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Beras sebanyak dua ton dengan kemasan lima kilogram tersebut dibagikan secara dor to dor kerumah warga kota blitar teruma warga yang berada di seputaran rel kereta api, kerena mereka yang sangat merasakan dampak pandemi covid-19. Serta memiliki kesadaran pentingnya bermasker.

“Kita pahami masyrakat yang hidup disekitaran rel secara ekonomi sulit, dan belum sepenuhnya memahami kesadaran masker,” pungkasnya. (*)

Reporter: Gilang Bahtiar

Loading...

Tinggalkan Balasan