Polisi Terus Tembak Pencuri Motor, Kini Giliran Polsek Sukolilo

42
Empat pelaku yang ditembak.polisi usai mencuri motor di Sukolilo Surabaya.

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Berani Main di Surabaya, Empat Pencuri Motor Kembali Ditembak Polisi di Surabaya. Petugas menindak tegas pelaku pencuri motor dengan menembak pada bagian kaki. Kali ini empat pelaku semuanya dihadiahi timah panas oleh anggota Polsek Sukolilo Surabaya.

Mereka pelakunya bernama, M. Romli, M. Sahrowi, M. Andre dan Arif Setiawan.

Para pelaku itu dibekuk usia berhasil mencuri sepeda motor dengan cara merusak kunci kontak motor Honda Vario warna merah hitam Nopol L-4920-LN milik Prasetya.

Motor korban ini pada Kamis, 10 November 2022, sekira pukul 22.30 Wib, terparkir di depan rumah Jalan Gebang Wetan Surabaya.

Pelaku yang saling kenal karena mereka tinggal di daerah Jalan Kunti Surabaya sepakat berempat selesai ngopi akhirnya keliling sekitar pukul 22.00 wib berangkat mencari sasaran (Curanmor).

Baca Juga  Bupati Cup 3rd Jember Koi Show Datangkan Juri Mancanegara

“Setibanya, mereka berempat di Jalan Gebang Wetan Surabaya mereka melakukan aksinya mencuri motor Honda Vario warna merah hitam Nopol L-4920-LN milik korban,” kata Kompol Fakih Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Jumat (11/11/2022).

Loading...

Dengan didampingi Kapolsek Sukolilo Kompol M. Soleh, Fakih menambahkan, apesnya, aksi mereka berempat saat itu diketahui oleh Anggota Buser Polsek Sukolilo yang sedangkan melaksanakan Kreng Serse.

Korbanya juga mengetahui kejadian tersebut lalu berteriak maling-maling kemudian mereka berempat lari berpencar. Meski demikian, mereka berhasil ditangkap oleh Anggota Buser Polsek Sukolilo dibantu oleh masyarakat sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP ).

Mereka para pelaku langsung dibawa ke Polsek Sukolilo untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku guna proses lebih lanjut.

Baca Juga  Jeburkan Diri ke Sungai, Maling Motor Ditembak

“Pada saat pengembangan, mereka mencoba kabur dan melawan petugas sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dengan tembakan,” tambah Fakih.

Dalam pengembangan, diketahui mereka sudah melakukan pencurian sepeda motor di Wilayah Surabaya sebanyak lima kali dan mereka juga pernah dipenjara (Resisivis).

Untuk barang bukti yang juga dianabkan berupa, sepeda motor Honda Vario warna merah hitam Nopol L-4920-LN ( Hasil ), kunci dan STNK, sepeda motor Honda Beat warna Hitam silver Nopol L-5791 FU (Sarana), sepeda motor Honda Beat warna Hitam Biru tanpa Nopol (Sarana) dua kunci Duplikat, dua Kunci L, anak kunci dan tiga kunci Pas.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakDianggap Gagal Kelola Tanaman Tebu, Warga Glenmore Minta Direksi PTPN XII dan Menteri BUMN Turun Lapangan
Artikulli tjetërTabrak Aturan, KNPI Tandingan Buat Acara Tanpa Perizinan Polres dan Bakesbangpol

Tinggalkan Balasan