Korban saat diatas becak dilokasi kejadian.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Pengayuh becak warga Sememi diketahui meninggal dunia diatas becaknya, Rabu 19 Mei 2021 sekitar pukul 20.00 WIB.

Polisi yang tiba dilokasi kejadian di didepan ruko di Jalan Putroagung Wetan 60-J Gading Kecamatan Tambaksari Surabaya, juga menemukan uang jutaan rupiah.

Korban diketahui berinisial YP (58) warga Jalan Sememi Baru IX, Sememi Kecamatan Benowo Surabaya.

Menurut saksi yakni penjualan nasi penyetan/sego sambel bernama, Nur Cahyo (31) warga Kalijudan gang 12 mengatakan, saat membuka warung penyetannya pukul 16.30 WIB (di samping TKP), ketika itu membangunkan korban guna mengambil kayu.

Kayu itu digunakan untuk menyalakan lampu warungnya yang letaknya diatas becaknya korban. Tetapi korban tidak menjawab saat dipanggil-panggil oleh saksi.

Baca Juga  Tindak Lanjuti Biaya Persalinan, Dinkes Nyatakan Data Tak Terdaftar di RS

Kemudian sambil mendekat dan melihat korban serta memanggil nama korban namun tetap tidak ada respon. Selanjutnya saksi memanggil saksi lain Diman (teman sesama tukang becak) untuk memastikan.

Loading...

Karena tetap tidak bangun dan tidak respon kemudian istri saksi Nur Cahyo menghubungi Call Center 112 dan setelah tiba team TGC Dinkes Pemkot Surabaya menyatakan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan membenarkan jika ada pengayuh becak yang meninggal diatas becaknya itu. “Dugaan semetara, korban meninggal karena sakit,” kata Didik, Rabu (18/5/2021).

Dari hasil olah TKP team inafis diketahui,,Posisi ditemukan di atas becaknya. Juga ditemukan di kaki sebelah kanan terdapat ikatan perban coklat dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Baca Juga  Diduga Narkoba, Benda Mencurigakan Dilempar ke Lapas Blitar

“Korban ini mempunyai riwayat sakit diabet,” tambah Iptu Didik.

Barang bukti yang ditemukan dilokasi berupa, obat-obatan milik korban dan uang tunai Rp 2.82.000. Korban akhirnya dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakut Dr. Sutomo Surabaya.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaAnggota Fraksi Gerindra Desak Bupati Usulkan Kareteker Ketua KONI Jember
Berita berikutnyaKepala Rutan Kelas I Surabaya Mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional

Tinggalkan Balasan