Polisi Tangkap Pembacok Mantan Pacar di Undaan Surabaya

18
Pelaku pembacok mantan pacar diapit petugas.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Kejadian pembacokan didepan Toko audio variasi Undaan Wetan No 64 Surabaya dengan korban Rizkiyah warga Kalianyar dengan bermotif asmara, diungkap polisi.

Pelakunya dibekuk diwilayah Tuban saat bersembunyi dari kejaran petugas Polsek Genteng Surabaya.

Tersangka pembacokan sendiri bernama, M. Firman (22), warga Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban yang tak lain adalah mantan pacar korban.

Saat itu, pelaku membacok korban menggunakan sajam (bendo) dari belakang beberapa kali mengenai kepala belakang korban sampai luka sobek 4 tempat dan mengakibatkan korban dirawat di rumah sakit Dr Soetomo Surabaya.

“Korban saat itu hendak berangkat kerja dihadang pelaku lalu cekcok mulut karena korban tak mau kembali menjadi pacar. Dia dan korban sudah 1 tahun putus pacaran,” sebut Iptu Sutrisno Kanit Reskrim Polsek Genteng, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga  Sepulang Kulakan dari Bangkalan, Pria ini Ditangkap Polisi

Karena emosi, tersangka mengambil sajam (bendo) dari dalam tas dan membacok korban mengenai kepala bagian belakang sampai 3 luka robek, lalu pelaku kabur.

Dengan adanya kejadian tersebut Reskrim Polsek Genteng langsung Olah TKP, pulbaket dan penyelidikan hingga hasil penyelidikan diketahui pelaku berada diluar kota Surabaya.

Loading...

“Anggota Reskrim melakukan pengejaran pelaku ke Kediri, Bojonegoro dan Tuban sampai pelaku diamankan berikut barang buktinya di Kecamatan Jenu, Tuban sewaktu sembunyi di rumah kerabatnya,” tambah Sutrisno.

Dikabarkan sebelumnya, aksi pembacokan terjadi di Surabaya dan korbannya seorang wanita. korban, Mala (21),  karyawan cleaning service (CS), di RS Undaan mengalami luka parah di kepala akibat sabetan senjata tajam.

Baca Juga  Lulus Dengan Prestasi, Unugiri Bojonegoro Gelar Wisuda Dua Fakultas

Dugaannya, pelakunya tak lain adalah
Seorang pemuda mantan pacarnya yang melancarkan aksinya di Jalan Undaan Wetan, tepatnya di samping Apotek Metro Farma.

Karena mengalami luka di kepala, warga Bangkalan, Madura, itu mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Islam (RSI). Sedangkan pelaku pembacokan langsung melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran anggota Reskrim Polsek Genteng.

Dari pelaku ini juga diamankan, 1 buah senjata tajam 40 cm (bendo) tanpa gagang kayu, 1 buah tas ransel warna hitam, 1 buah jaket warna abu abu, 1 buah helm warna hitam, 1 buah gagang senjata tajam yang patah yang di temukan di sekitar TKP dan Surat Visum.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakSetahun Diparkir, Mobil Terbakar Saat Panasi Mesin
Artikulli tjetërGagal Beraksi, Maling Motor Dihajar Warga di Surabaya

Tinggalkan Balasan