Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Dalam Hotel Hasma Jaya

0

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Setelah lakukan penyelidikan secara maraton, Polisi berhasil ungkap pelaku pembunuhan terhadap Sofia (46) warga Jalan Kali Kedinding yang ditemukan tewas di kamar Hotel Asma Jaya 2 Jalan Pasar Kembang, Surabaya, Rabu (1/6/2022).

Pengungkapan tersebut berawal dari ditemukannya kunci kamar Hotel yang sempat dibuang oleh pelaku di kawasan Jalan Banyu Urip Surabaya, Unit Reskrim Polsek Sawahan yang di Back Up oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, akhirnya dapat mengungkapnya.

Kapolsek Sawahan, Kompol A. Risky Fardian Caropeboka menyatakan, minimnya informasi atas identitas pelaku, akhirnya petugas baru mendapat petunjuk setelah menemukan barang bukti kunci kamar hotel yang di buang di Jalan Banyu Urip.

“Berawal dari temuan kunci kamar hotel itu, kami mendapat menemukan saksi yang mengarah terhadap identitas pelaku yang telah melarikan diri ke luar kota,” jelas Risky, Jumat (17/6/2022).

Baca Juga  Peringati Pengabdian 30 Tahun Akabri 1992, Atase Pertahanan RI Riyath Brigjen TNI  Putut Witjaksono Hadi Gelar Bhaksos

Diketahui juga jika, pelaku yang pernah ditahan di Polres Kediri kota dalam kasus pencurian. Dari keterangan saksi, tersangka sering berada di terminal Jombang dan terminal lainnya.

Loading...

“Iya, semalam, Kamis (16/6/2022) dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan lebih dalam,” tambahnya.

dengan belum mengungkap identitas pelaku.

Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman, nanti setelah pemeriksaan sudah lengkap, baru identitasnya akan diungkapkan ke media.

Sebelumnya diberitakan, Rabu 1 Juni 2022 sekitar pukul 14.45 WIB. Hotel Hasma Jaya 2 di Jalan Pasar Kembang Surabaya mendadak ramai.

Dalam kamar di lantai 2 tersebut, seorang tamu berjenis kelamin perempuan tewas di lokasi kejadian dan kali pertama yang mengetahui hal tersebut yakni Angga, 21 tahun petugas Hotel Hasma Jaya

Baca Juga  Dua Pencuri HP, Satu Lepas Tak Terbukti Terlibat

Wanita yang tewas dalam hotel berinisial SF (46) warga Jalan Kedinding Lor Gang Tanjung Surabaya.

Keterangan yang didapat dari saksi petugas hotel, di kamar No 42 lantai 2 di Hotel Hasma sudah terisi sejak 2 hari lalu. Korban ini bersama seorang laki laki cekin.

Petugas hotel curiga ketika waktu cek out tiba, dan tidak kunjung keluar. Kemudian oleh saksi dicek dari cendela, TV serta kipas angin kondisi masih menyala. Namun lampu dimatikan.(*)

Reporter: Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakGubernur Jatim Fasilitasi Petani dan Nelayan Jatim Diajang Pra-Penas di Maros

Tinggalkan Balasan