Polisi Surabaya Perketat Patroli Daerah Rawan Jambret

55

SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Maraknya aksi penjambretan di Kota Surabaya khususnya di daerah rawan tindakan 3C (curas, curat dan curanmor), disamping petugas Reskrim, petugas dari Satuan lalu lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya juga melakukan Patroli di jam-jam rawan.

Tim Urai dari Satlantas Polrestabes Surabaya melakukan patroli berkeliling Kota menyusuri daerah rawan tindakan 3C diantaranya, Jalan Diponegoro, Arjuna hingga ke Jalan Kusuma Bangsa Surabaya.

Patroli tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga waktu yang tidak ditentukan dan akan berlanjut hingga membuat warga Kota menjadi aman dan nyaman.

Di samping mengantisipasi pelaku 3C, petugas Satlantas Polres Surabaya juga memeriksa setiap kendaraan yang dianggap dicurigai, pengendara sepeda motor tersebut hentikan lalu dilakukan pemeriksaan badan serta surat-surat.

Baca Juga  Kurir Catering Dibekuk Polisi Diparkiran Motor

Apabila ada pelanggaran lalu lintas petugas akan langsung melakukan tindakan tilang.

Loading...

Kanit Turjawali Polrestabes Surabaya AKP Dedy Eka Apriyanto menyatakan, petugas Satlantas melaksanakan patroli untuk mencegah kejadian 3C.

Dengan menyusuri daerah yang dianggap rawan jalur yang sepi seperti di Jalan Arjuno, Diponegoro Surabaya yang beberapa waktu lalu terjadi aksi penjambretan.

“Patroli ini untuk mencegah pelaku 3C. Patroli serupa akan terus berlanjut sesuai arahan dan perintah dari pimpinan bapak Kapolrestabes Surabaya,” kata Dedy, Rabu (25/7/2018).

Dalam razia tersebut Tim Urai Satlantas Polrestabes Surabaya tidak menemukan pengendara ataupun pelaku tindak pidana 3C.

Petugas hanya menindak puluhan pengendara yang kasat mata melanggar Lalu Lintas di antaranya, melawan arus, berkendara tidak memakai helm, serta berboncengan lebih dari dua orang.

Baca Juga  Belasan Poket Didapat Polisi dari Rumah Semolowaru

Semua pelanggar langsung ditindak dengan diberi surat tilang.

Teks foto : Petugas Satlantas melakukan pemeriksaan badan terhadap pengendara yang melanggar.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakAsyik Mancing, Tabung Gas Rumah Diembat Pelajar
Artikulli tjetërXL Axiata Ciptakan Digital Kreatif Bagi Anak Muda

Tinggalkan Balasan