Pelaku dan barang bukti sabu serta timbangan

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Polisi Surabaya kembali menggrebek kamar Kost di Jalan Rungkut Menanggal No. 62 A Surabaya. Dari dalam kamar itu diamankan satu pria yang berada didalamnya pada, 03 Desember 2020 sekira jam 11.00 WIB.

Pria yang diamankan yakni, Zulhamzah Rachmadhanny (22) warga Jalan Rusun Penjaringan Sari Blok DB, Rungkut Kota Surabaya.

Saat kejadian, sekira jam 11.00 WIB, berdasarkan dari Informasi masyarat jika di kost Jalan Rungkut Menanggal Surabaya ada pelaku penyalahguna Narkoba jenis sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan dan diduga informasi itu benar. Petugas Polsek Pabean Cantikan selanjutnya melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pria yang ada dalam kamar.

“Setelah dibekuk dan digeledah, diketahui pelaku ini diduga mengedarkan sabu diwilayahnya,” sebut AKP Endri Subandrio, Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga  Lacak HP Hasil Curian, Polisi Tangkap Pelakunya
Loading...

Pada saat digeledah, anggota Polisi mengamankan sebanyak 9 buah plastik berisikan sabu dalam paket hemat yang belum terjual juga timbangan elektrik.

“Dari pengakuan tersangka ke petugas bahwa barang bukti tersebut diakui miliknya,” tambah Kanit.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Pabean Cantikan guna proses penyidikan dan pengembangan kasus lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan, 9 buah plastik berisikan sabu dengan berat total 2,5 gram beserta bungkus, 1 buku berisikan catatan transaksi sabu. 1 ATM, HP dan timbangan.

Pelakunya kini sudah ditahan dan mendekam dalam jeruji besi penjara karena melanggar Pasal 114 (1) Jo 112 (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Baca Juga  Kecelakaan di Tol Jombang Vanessa Angel dan Suami Meninngal Dunia

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaKementerian ATR/BPN Tetapkan Rencana Strategi PTSL 2021
Berita berikutnyaJelang Nataru, Kapolres Bojonegoro Sidak Pasar Kota

Tinggalkan Balasan