Polisi Surabaya Amankan 2 Kilo Sabu di Madura

200
Dua kilo sabu Madura yang diamankan

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Memberantas tindak pidana narkotika jenis sabu terus dilakukan Polrestabes Surabaya, baik mengamankan pemakai, pengedar juga menembak mati beberapa pelaku serta mengamankan puluhan kilo sabu.

Terbaru, Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kembali mengungkap dua pengedar sabu yang salah satunya adalah bandar narkoba di wilayah Surabaya. Satu orang diamankan di Bangkalan, Madura dengan barang bukti mencapai dua kilogram sabu-sabu.

Pengungkapan 2 kilo sabu tersebut dilakukan di Bangkalan dengan barang bukti awal 500 gram dan dilakukan Unit I Satresnarkoba Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kanit AKP Kennardi Dewanto.

Loading...

“Awalnya ada satu tersangka diamankan. Kemudian dilanjutkan Timsus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dan mengamankan barang bukti 1,5 kilogram,” sebut AKBP Memo Ardian, Kasat Resnakoba Polrestabes Surabaya, Jum’at (11/9/2020).

Baca Juga  Pemuda Pancasila, Banser Hingga Kokam di Surabaya Tolak Anarkisme

Pengungkapan dan penangkapan 1,5 kilogram sabu ini dilakukan di Madura dan diduga pelaku adalah salah satu bandar besar sabu di lokasi di Madura.

“Oleh pelaku, sabu disimpan dalam bungkus plastik dan satu dalam bungkus seperti aluminum foil,” tambah Memo.

Namun Memo belum bisa mengungkapkan identitas tersangka yang diamankan, sebab saat ini tim masih melakukan pengembangan kasus ini.

“Kasusnya masih dikembangkan oleh anggota guna menangkap jaringan lainnya,” tutup AKBP Memo Ardian.(*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan