Kompol Aryanto, Kapolsek Semampir Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Benarkah, anggota Polisi berani menggelapkan barang bukti dari milik tersangka. Apalagi yang digelapkan dalam pemberitaan salah satu media online hanya 1 unit sepeda motor milik pelaku kasus narkoba. Motor itu dikabarkan digelapkan oleh anggota Polsek Semampir, Surabaya.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, kepada kabarjawatimur.com mengatakan, jika kasus itu bukanlah anggota yang menggelapkan barang bukti. Hal itu hanya merupakan miskomunikasi antara keluarga korban dengan pihak kepolisian.

“Disini, (Polsek Semampir), dalam pengungkapan kasus di Jatipurwo ada 2 kasus dengan tersangkanya juga 2 orang. Namun, barang buktinya ada 1 unit sepeda motor saja,” sebut Aryanto Agus, Kamis (19/11/2020).

Lanjut Kapolsek, ketika ada media yang konfirmasi terkait barang bukti kasus narkoba di Jatipurwo, dirinya tidak menyebut kasus yang mana.

Baca Juga  Mama Muda Jadi Korban Jambret di Jalan Tidar Surabaya, Pulang Dari Konter HP
Loading...

Karena tidak menyebut kasusnya, oleh anggota diarahkan ke Kejaksaan dan ada juga surat pernyataan serah terimanya.

Pada saat yang dimaksud itu mengecek ke Kejaksaan tidak ada, oknum media itu kembali ke Mapolsek dan menyatakan jika sepeda motor tidak ada di Kejaksaan.

“Pihak Reskrim juga sudah mengarahkan agar keluarganya datang dengan membawa BPKB untuk bukti kepemilikan,” tambah Kapolsek.

Setelah diberi titik terang agar membawa BPKB motor, pihak keluarga pemilik kendaraan tidak mau datang dan malah memberikan kuasa pengambilan ke salah satu media.

“Jadi intinya, tidak ada barang bukti yang digelapkan hanya miskomunikasi saja. Juga ada indikasi anggotanya meminta sejumlah uang, jika terbukti akan disangsi tindakan tegas,” tutup Kompol Aryanto Agus.(*)

Baca Juga  PTM SMP Dialihkan ke Daring, Dispendik siapkan ANBK

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaRangkul Elemen Masyarakat, Korem 082/CPYJ Tangkal Radikalisme
Berita berikutnyaSengkarut Penyaluran BPNT di Desa Bayu Songgon: BTN Hingga PKH Pandai Berdalih

Tinggalkan Balasan