Polisi Segel Sejumlah Warkop di Surabaya, Buka Melebihi Pukul 10 Malam

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Patroli jam malam guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kian hari makin bertambah dan juga penerapan Inpres No 6 tahun 2020 dan penegakan Perwali No 67 tahun 2020 tentang protokol kesehatan, dilakukan oleh Polsek Bubutan Surabaya.

Hasil dari razia tesebut beberapa tempat nongkrong atau warkop dilakukan penyegelan oleh tiga pilar Bubutan yang terdiri dari Polsek, Pol PP dan Koramil Bubutan, Jum’at (7/1/2022) pukul 22.00 WIB.

Pada pukul 22.00, tiga pilar Bubutan memulai razia malam dengan menyisir seluruh wilayah hukum Polsek Bubutan dan diketahui beberapa tempat warkop masih buka lalu dilakukan penyegelan terhadap warkop buka melebihi pukul 22.00 WIB.

Warkop yang disegel Petugas dengan Police Line diantaranya, warkop VOC Jalan Demak No. 330 Surabaya, KUY Jalan Demak No. 162-164 Surabaya, Bunk Baroqh Jalan Demak No. 136 Surabaya dan Warkop Patua Jalan Patua No. 14 Surabaya.

Loading...

Kapolsek Bubutan Kompol Bambang Prakoso mengatakan, petugas melakukan razia serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta pendisiplinan, penerapan Inpres No 6 tahun 2020 dan penegakan Perwali No 67 tahun 2020 tentan protokol kesehatan.

“Kegiatan Penyegelan dengan Polisi line yang dilakukan oleh Petugas gabungan di karenakan tempat itu telah melanggar ketentuan batas jam 22:00 WIB,” sebut Kompol Bambang Prakoso, Sabtu (9/1/2020).

Sebelumnya, petugas juga telah memberikan edaran agar warkop-warkop tutup pada pukul 22.00. Namun mereka umumnya tidak mengindahkan sosialisasi terkait jam malam itu, sehingga tiga pilar, Polsek, Satpol PP, linmas dan Koramil, melakukan penyegelan.

“Kita akan terus lakukan razia serupa, lebih-lebih pada tanggal 11 hingga 25 Januari akan ada PPKM (Perberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat),” tutup Kapolsek.(*)

Reporter : Eko

Teks : Warkop digaris Polisi line oleh petugas

Loading...

Tinggalkan Balasan