Polisi Sebut Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembacokan di Surabaya

0
Kapolres didampingi Kasat Reskrim Tanjung Perak Surabaya

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Polisi terus berupaya mengungkap pelaku pembacokan di Jalan Wonosari Wetan Gg. IIE No. 5 Surabaya, Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum didampingi Kasat Reskrim Iptu M.Ganantha mengatakan, jika saat ini jajaran Reskrim terus menggali keterangan dari beberapa saksi.

“Satu pelakunya sudah di kantongi identitasnya. Mohon doanya agar pelaku segera diamankan,” jelas Ganis, Sabtu (17/10/2020).

Hingga saat ini, Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang belakangan diketahui sebagai tukang parkir di daerah Wonokromo tersebut.

Dikabarkan Kabarjawatimur.com sebelumnya, aksi pembacokan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Kota Surabaya, Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. Korbannya, Ach. Suhandi (51) asal Jalan Wonosari Wetan Gg. IIE No. 5 Surabaya

Baca Juga  Pemuda Pancasila, Banser Hingga Kokam di Surabaya Tolak Anarkisme
Loading...

Dugaanya, pelaku ini tega membacok korban karena diduga cemburu, sebelumnya juga sempat cecok dan curiga jika istrinya akan direbut oleh korban.

Menurut MH, warga sekitar memang sejak dulu keduanya sering cek-cok dan berkelahi, tapi berhasil dipisah warga.

“Pas kejadian posisi kampung sepi tidak ada orang. Tapi kata anaknya, yang lihat langsung, itu posisi korban sedang nyetater motor ketika dibacok dari belakang,” jelasnya, Jumat (16/10/2020).

Korban ini dibacok oleh pelaku menggunakan sebuah celurit. Pada bacokan pertama, korban sempat mencoba lari karena hanya terkena tangannya.

Namun, pada bacokan kedua dan ketiga, mengenai wajah dan dada sebelah kanan hingga robek parah.

Baca Juga  Nganggur Karena Pandemi, Pemuda ini Terekam CCTV Curi Beras

Oleh petugas, jenazah korban dibawa ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya untuk mendapatkan visum. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan