Penyerahan penghargaan di Polres Sampang.

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Polres Sampang yang berprestasi dalam kerja khususnya dalam pengungkapan kasus pidana dan kegiatan-kegiatan menyukseskan program pemerintah dalam Pandemi Covid-19, mendapat penghargaan.

Ada sedikitnya 41 orang yang diberi penghargaan dan diserahkan langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, Selasa (27/7/2021).

Dalam apel pemberian reward atau penghargaan kali ini, AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolda Jatim kepada 28 personil dan piagam penghargaan Kapolres Sampang kepada 13 personil Polres Sampang yang berprestasi.

“Selamat kepada seluruh penerima reward dan mengharapkan seluruh personil Polres Sampang lainnya untuk meningkatkan kedisiplinan, dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri selain melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Abdul Hafidz.

Baca Juga  Duh! Tahanan Baru Polres Bangkalan Diduga Ditarik Pungutan
Loading...

Kapolres juga mengatakan bahwa pemberian reward atau penghargaan ini merupakan bentuk apresisasi pimpinan Polri kepada anggota Polres Sampang yang memiliki kinerja terbaik dalam tugas Harkamtibmas, pengungkapan kasus tindak pidana.

Termasuk juga kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam mendukung program pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 selain tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Ke 28 anggota Polres Sampang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim diantaranya Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko Utomo S.IK, Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi S.IK, M.Si, Ipda Andrik Sujarwanto SH dan Banit V Sat. Intelkam Polres Sampang Bripka Eko Purwanto SH.

Ke 13 anggota Polres Sampang yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang diantaranya Paurkes Bagsumda Polres Sampang Ipda Muhson Amd.Kep, Ps. Kanit Bintibmas Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri SH, Ps. Kanit III Sat. Intelkam Polres Sampang Candra Prihantoro SH dan Ps. Kanit Binmas Polsek Omben Bripka Herman Hidayat SH.(*)

Baca Juga  Wilayah Bebas dari Korupsi, Siap Diwujudkan Lapas Surabaya

Reporter: Han

Loading...
Berita sebelumyaKasus Besar di Surabaya-Sidoarjo Pernah Diungkap Oleh Kombes Yusep 
Berita berikutnyaBupati Banyuwangi Diminta Evaluasi Kebijakan Proyek Pabrikasi Dimasa Pandemi

Tinggalkan Balasan